Rabu, 17 Juli 2019

Koramil 0804/12 Lembeyan Melatih Baris Berbaris Di Smk Roudlotul Huda Magetan


 Lembeyan, Bintara pembina desa (Babinsa) dari Koramil 0804/12 Lembeyan Kabupaten Magetan melatih siswa baru peraturan baris  berbaris (PBB), Rabu (17 /7/2019).
Ke empat Babinsa yang ditugaskan oleh Danramil 12 Lembeyan Kapten Inf Drs E.c Puguh P ini adalah Pelda Supriyadi, Serka Samsul Hadi,Sertu Sujianto dan Serda Edy Ruswanto yang merupakan Babinsa teladan yang dimiliki Koramil 12/Lembeyan.

Berbagai materi diajarkan oleh para Babinsa teladan diantaranya PBB, Tata upacara sipil (TUS) di gelar di halaman sekolah SMK Roudlotul Huda. 
Kegiatan ini merupakan program dari sekolah dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS).
Kepala Sekolah SMK Roudlotul Huda Ida Yohana Ulfa S.Pd,M.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Bapak2 Koramil Lembeyan yang telah melatih kedisiplinan bagi siswa baru.
"Saya berterima kasih kepada bapak-bapak sekalian, yang telah membantu kami dalam melatih dan membentuk siswa baru kami agar berdisiplin tinggi, taat pada aturan sekolah dan hormat serta taat kepada guru," ujar Kepala Sekolah.
Siswa baru yang dilatih berjumlah 130 siswa terdiri dari putra 75 siswa dan putri 55 orang siswa.
Pelatihan membentuk kedisiplinan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dan ditambah dengan praktek langsung di lapangan.
"Kegiatan pelatihan kedisiplinan tingkat SMK ini dilaksanakan setiap tahun ajaran baru, dan dilakukan setiap tahun,dalam rangka Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS)" ungkap Kapten Inf Drs E.c Puguh P. (R-12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar