Senin, 15 Juli 2019

Koramil 0804/06 Maospati Bangkitkan Rasa Nasionalisme Melalui Wasbang


Maospati, Komandan Koramil 06 Maospati diwakili Pelda Purwanta  memberikan pembekalan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Maospti Kelurahan Keraton Kecamatan Maospati, Selasa (16/07/2019).

Adapun materi yang diberikan kepada generasi muda diantaranya menghadapi era globalisasi di lingkungan sekolah masalah medsos yang tidak terbendung lagi. Selanjutnya mengingatkan tentang kenakalan remaja baik itu tawuran, penggunakan obat terlarang dan Minuman keras yang dapat memabukkan para remaja.


Pelda Purwanta juga mengajak para siswa dan siswi SMPN 2 Maospati ini,  agar dapat berguna bagi bangsa dan negara serta berbakti kepada kedua orang tua serta memiliki cita cita yang tinggi.
“Jauhi penyalah gunaan narkoba, tawuran dan kebut-kebutan di jalan raya, taati aturan berlalu lintas karena sopan dijalan merupakan cermin dari diri seorang yang terpelajar,” papar Pelda Purwanta.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Maospati yang didampingi oleh para guru guru dan staf TU menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak Koramil yang peduli membimbing siswa-siswinya.
Kegiatan tersebut diikuti 100 siswa-siswi SMP Negeri 2 Maospati dengan penambahan materi PBB dengan gerakan Baris berbaris meliputi gerakan ditempat dan gerakan berjalan, selama kegiatan para siswa siswi mengikuti dengan rasa gembira dan semangat. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar