Rabu, 10 Juli 2019

Kekompakan Yang Selalu Terjaga Di Kecamatan Karangrejo


Magetan, Menjelang  peringatan  HUT RI ke -  74  TH. 2019 Kecamatan   Karangrejo pada  hari Kamis tgl 11 Juli 2019 pkl. 09.15 wib mengelar  pertemuan di Kantor  Kecamatan Karangrejo dalam  rangka pembetukan  panitia  dan Koordinator  kegiatan PHBN  RI  ke  - 74 TH. 2019.

Di bawah pimpinan  Bpk.   Agung  Setia Nugroho selaku  Sekcam Karangrejo mewakili Bpk. Camat  Karangrejo  telah menunjuk Panitia PHBN HUT RI dengan  ketua  Bpk . Sudarianto kepala Ds.  Gondang,   Wakil ketua Bpk. Agung Setia Nugroho Sekcam  Karangrejo  dan Bpk. Dimas Galih Sangsongko Kepala  desa Kauman sebagai   Bendahara  PHBN  RI ke 74 serta  koordinator  perbagian   perkegiataan  untuk  mendukung  kelancaraan  dan keamanan  kegiatan  tersebut.
Dalam hal  ini pihak  Koramil  melalui  Bati Komsos Pelda  Yahman  yang  mewakili  Danramil 0/ Karangrejo ikut  ambil  bagian sebagai  Pembina  Paskibra  dan  penyelengaraan Upacara  HUT  RI  serta  berpartisipasi  dalam  kegiataan -  kegiatan lainya khususnya menyiapkan dan mendukung untuk kemamanan.  Dalam sambutanya  Pelda  Yahman  menyampaikan  bahwa  Koramil  akan  selalu siap  mendukung, menyiapkan, dan melatih serta membina  Paskibra Kec. Karangrejo,  ikut mengamankan dan menjaga ketertiban setiap kegiatan dalam Rangka HUT RI ke 74 Kec. Karangrejo selalu siap kapan pun di butuhkan  tentunya tetap  bekerja  sama sama dan koordinasi dengan  pihak Kepolisian  dalam hal ini  Polsek  Karangrejo serta  komponen - komponen  lainya yang ada di wilayah. (Ym/R07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar