Kamis, 04 Juli 2019

Karang Taruna Desa Manjung Inisiasi Pengajian Umum Dan Halal Bihalal Bersama Warga


Magetan – Kekompakan  Pemerintah Desa dan Karang Taruna Desa Manjung Seiring dengan berjalannya waktu semakin terlihat nyata dan berkelanjutan, hal ini terlihat ketika kedua unsur tersebut secara bersama Gelar Pengajian dalam rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H. Rabu malam(3/4/2019)

Menurut Ketua Karang Taruna, kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa Manjung ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan mempererat persaudaraan  antara pemerintah desa, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat Desa manjung. "Kita ingin bangun budaya silaturahmi ini tertap lestari di Desa Manjung” ungkapnya.

Babinsa Desa Manjung Sertu Sudianto sangat mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan  karang taruna desa binaanya, Ini patut dicontoh begitulah harusnya pemuda menjadi pelopor dalam setiap kegiatan dan menjadi motor utama untuk mendorong kemajuan di Desa.

Melalui halal bihalal ini Sertu Sudianto juga menyampaikan pesan kepada warga binaannya,  agar tetap menjaga kerukunan dan saling toleransi antar umat beragama dan tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu negatif yang berkembang di masyarakat yang belum tentu kebenarannya, sehingga suasana adem ayem tercipta di adesa Manjung, ”kata Sertu Sudianto” (R.03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar