Minggu, 14 Juli 2019

Jaga Sinergitas Forkopimca Karas Rutin Adakan Musyawarah


Magetan - Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan di wilayah Kecamatan Karas rutin dilaksanakan tiap Tri Wulan, Kegiatan tersebut sangat penting dilaksanakan, selain musyawarah juga dari berbagai instansi yang diundang saling memberikan info dan menyampaikan Program yang akan dilaksanakan.

Nampak hadir dalam forum tersebut selain anggota Forkompimca yang pada saat itu di hadiri oleh Bapak Camat Suwito AP. M.si  Kapolsek Karas AKP. Santoso SH, Danramil 0804/07 Kptn Inf Arif W yang di wakili Bamin Pos Karas  Serma Suparni, Serta seluruh Kades se Kec. Karas termasuk para Kepala dinas Instansi terkait se Kec Karas bertempat di Kantor Desa Temboro.

Camat Karas Bapak Suwito AP. M.si selaku pimpinan rapat memberikan kesempatan seluas - luasnya kepada para peserta rapat untuk menyampaikan masukan dan informasi, dalam forum rapat tersebut yang menjadi fokus pembahasan pada Rakorca Tri Wulan 2  TH. 2019 adalah rencana awal Plkades  serentak TH. 2019 dan rencana  PHBN HUT RI ke 74 TH. 2019.

Dari satuan Koramil dalam menyikapi rencana tersebut siap membantu dan mendukung khusunya bidang keamanan di wilayah dan suksesnya berbagai kegiatan diwilayah bersama - sama dengan Kepolisaian / Polsek yg terus menerus bersinergi demi kondusifnya wilayah, “tutur Serma Suparni”.

“Anggota Forkopimca dalam persiapan menghadapi kegiatan ke depan terus menjalin komunikasi yang baik dan sinergi dengan mengedepankan Musyawarah Mufakat yang sesuai dengan Idiologi Pancasila” pungkasnya.  (R. 07 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar