Jumat, 12 Juli 2019

Hadir Dalam Sosialisasi Pengisian Perangkat Sebagai Wujud Kedekatan TNI Dengan Wilayah Binaan di Desa Pandeyan Kecamatan Maospati


Magetan, Guna mewujudkan silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat serta menjalin kemitraan dengan perangkat Desa dan masyarakat Komandan Koramil 0804/06 Maospati bersama Babinsa Desa Pandeyan Kopka Wahyudi menghadiri undangan dalam rangka sosialisasi pengisian perangkat Desa Pandeyan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan pada Jumat malam tabggal 11 Juli 2019.

Acara sosialisasi pengisian Perangkat Desa tersebut di laksanakan di kantor Desa Pandeyan, Dalam Acara tersebut nampak hadir Dari Forkopimca Maospati, kepala Desa Pandeyan dan semua perangkat Desa, RT,RW dan segenap undangan kurang lebih 60 orang.

Dalam sabutannya Camat Maospati Bapak Cun Ichwan Hidayat menyampaikan bahwa pelaksanaan pengisian perangkat desa harus melalui proses terlebih dahulu. Jadi tidak serta merta diangkat menjadi perangkat desa. Dimulai dari ijin dari Bupati tentang pengisian perangkat desa, dilanjutkan pemberitahuan kepada masyarakat desa tentang rencana Pengisian Perangkat Desa. Dan proses selanjutnya diserahkan kepada Panitia Pengisian Perangkat Desa. Produk perangkat desa saat ini diharapkan benar-benar berkompeten agar dapat melaksanakan tugas-tugas perangkat yang semakin komplek dan modern. "Semoga proses Pengisian Perangkat Desa Pandeyan dapat berjalan dengan lancar sampai tahap pelantikan perangkat desa baru" pungkas Camat Maospti

Di tempat terpisah Komandan Koramil 06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono agar pada pelaksanaan nya nanti dapat berjalan dengan lancar dan tertib tidak ada kecurangan yang sifatnya dapat menimbulkan kekacauan di desa, dan menghimbau kepada Babinsa dan babinkamtibmas agar selalu melekat di Desanya masing masing guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang ada di desa nya.

Acara sosialisasi pengisian Perangkat Desa Pandeyan ini rencananya untuk mengisi jabatan perangkat desa yang masih kosong diantara nya sekretaris desa diharapakan bulan Juli ini sudah memulai proses pengisian mulai dari pendaftaran calon sehingga pada bulan Agustus nanti sudah bisa terpenuhi jabatan perangkat desa di Pandeyan. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar