Kamis, 25 Juli 2019

Forkopimca Takeran Ngaji Bareng Bersama Warga


Magetan -Dalam rangka pembinaan wilayah, Satuan Komando Kewilayahan harus melaksanakan pembinaan Teritorial melalui komunikasi sosial dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah binaan. Kali ini Danramil 0804/11 Takeran, Kodim 0804 Magetan Kapten Inf Suprianto bersama ForpimcaTakeran, menghadiri kegiatan pengajian umum di Balai Desa Kerik, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Rabu (24/07/19) malam.

Pengajian rutin ini  dihadiri sedikitnya 200 orang, antara lain Camat  Takeran Boimin, Kapolsek Takeran Akp Tri Hartono,  selaku penceramah bapak Muhtar Wakid SST dari Bakesbangpol Kabupaten Magetan Kepala Desa Kerik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Desa Kerik.

Di awal acara, Kepala Desa Kerik Anik Sakila, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimca Takeran, Para Kyai dan Alim Ulama serta segenap undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan pengajian rutin ini. Acara ini mengangkat tema " Mengamalkan Islam sebagai Bentuk Pengabdian dan Kesetiaan kepada NKRI " tandas Anik Sakila.

Di penghujung acara, diisi dengan mauidzhatul hasanah oleh Bapak Muhtar Wakid SST dari Bakesbangpol Magetan dengan tema yang telah disampaikan Kepala Desa Anik Sakila. Para jamaah dengan antusias mendengarkan uraian tausiah yang disampaikan Bapak Muhtar hingga selesai dengan ditutup dengan do'a. ( R.11 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar