Rabu, 10 Juli 2019

Danramil 0804/11 Takeran Serahkan Langsung Bantuan Sosial Masyarakat (DAPM)


Magetan_ Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto bertempat di Aula Kantor Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial masyarakat, Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Tahun Anggaran 2019 UPK Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan untuk menyerahkan kepada     orang  yang berhak menerima dana tersebut dan dalam kegiatan tersebut sebagai simbolis diwakilkan kepada 7 orang dari masing masing Desa Se-Kecamatan Nguntoronadi.
Adapun Penanggung Jawab Kegiatan tersebut adalah ketua DPP DAPM Dewan Pengurus Perkumpulan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat.
Hadir dalam kegiatan ini  Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suprianto,  Camat Nguntoronadi,  Kapolsek Nguntoronadi.  Kepala Dinas DPMD Magetan.  Seluruh Kepala Desa dan Aparat Desa Se-Kecamatan Nguntoronadi.  Bhabinkamtibmas Desa Nguntoronadi Bripka Joko Dwi Asmoro.  Babinsa Desa Nguntoronadi Serda Jumadi.
Kegiatan selesai pada pukul 11.30 Wib berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta di akhiri dengan foto bersama. (Pendim0804/R.11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar