Selasa, 23 Juli 2019

Danramil 0804/02 Sambangi Ponpes Al-Ikhlas Kelurahan Plaosan


Magetan, Dalam salah satu Kegiatan di Wilayahnya Koramil 0804/02 Plaosan harus mengetahui dan mengerti apa kesulitan yang di hadapi masyarakatnya, seperti yang dilakukan Danramil 0804/02 Plaosan pada Selasa (23/7)  menyambangi Pondok pesantren Al - Ikhlas menyerahkan Bantuan Sembako yang di peroleh dari penggalangan Zakat Profesi dari Anggota Koramil 0804/02 dengan Menyisihkan sebagian dari Rezekinya untuk di sumbangkan  warga Ponpes Al-Ikhlas yang dimana selama ini dalam memenuhi kebutuhan makan anak-anak Ponpes dirasa masih sangat kekurangan.

Kegiatan penggalangan dana ini rutin dilaksanakan oleh anggota Koramil 0804/02 Plaosan dan apabila sudah terkumpul kemudian di Koordinasikan dengan Pihak Ponpes Al-Ikhlas apa saja yang di Butuhkan dalam mencukupi kebutuhan makan anak-anak Ponpes Kemudian Koramil membelanjakannya dan di serahkan dalam bentuk barang.

Selain bahan makanan Koramil  juga menggalang dan mengumpulkan sepatu layak pakai yang memang sangat dibutuhkan dalam awal pelajaran tahun ini dimana mayoritas anak Ponpes Al-Ikhlas ini adalah anak pakir miskin dan anak yatim piatu yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan berupa bahan makanan dan lainnya. (R.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar