Rabu, 17 Juli 2019

Danramil 0804/01 Bersama Forpimca Magetan Hadiri Pengajian Padang Mbulan


Magetan - Danramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S. E bersama Forpimka Magetan menghadiri pengajian umum dalam rangka memperingati HUT Pengajian Padang Bulan Di Masjid Jami Baiturrohman Kel Tawanganom Kecamatan/Kabupaten  Magetan.Rabu malam (17/07/2019)

Selain Forpimka, hadir bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto,SH.Msi ,Kasdim Magetan Mayor Infanteri Muji Wahono, KH Sofyan berserta 8 Kyai, Kepala Kelurahan bapak Murdono SS STP, Babinsa Sertu Ponijan Bhabinkamtibmas, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, para jama’ah dari warga Kelurahan Tawanganom dan undangan.

Acara diawali dengan pembukaan oleh panitia kemudian pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustadjah Salsabila dilanjutkan sambutan Kepala Kelurahan, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati beserta Unsur Forkopimda, Camat Magetan beserta Unsur Forpimka serta segenap warga masyarakat Kelurahan Tawanganom dan undangan atas kehadirannya pada acara pengajian umum ini. “Melalui pengajian ini sebagai wahana untuk membangun mental kita semua,” ujar Kepala Kelurahan.

Sementara Camat  Magetan bapak Parminto Utomo, S.Sos, Map mengapresiasi seluruh warga dan undangan yang dengan antusias dan penuh semangat hadir dalam pengajian umum ini walaupun dalam situasi malam yang dingin. “Atas nama Forpimka saya mengucapan terima kasih kepada Kakel Tawanganom atas undangannya serta kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya acara pengajian umum ini,” pungkasnya.

Selanjutnya ceramah agama oleh semua Kyai yang hadir  intinya mengajak para jama’ah untuk mensuritauladani Rasulullah Muhammad SAW, mengajak untuk memperbanyak bersholawat, memperbanyak syukur dan silaturahim sehingga rejeki akan ditambah oleh Allah SWT. (Pnj.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar