Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danpos Ramil Sidorejo Bersama Forkopimca Hadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Widorokandang



Magetan, Senin tanggal 29 Juli 2019 mulai pukul 09.45 wib s/d 10.40 WIB bertempat diBalai Ds. Widorokandang Kec. Sidorejo Kab.Magetan telah dilaksanakan kegiatan pelantikan panitia  Pilkades th 2019 Ds. Widorokandang Kec. Sidorejo dengan dihadiri masyarakat sekitar 50 orang

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sidorejo Bpk Secondany Budi Wirawan S. Sos, Danpos Sidorejo peltu Surat, Kapospol Sidorejo Iptu Suwarno, Kades Widorokandang  Bpk Antony Maulana, Ketua BPD Ds.Widorokandang Bpk.Supardi, Ketua LPM Ds.Widorokandang Bpk.Ebik, Anggota LPM,Toga, Tomas dan Toda Ds. Widorokandang.

Sambutan Kepala Ds Widorokandang yang intinya Ucapan puji syukur kehadirat Alloh swt dan ucapan selamat kepada panitia Pilkades Ds. Widorokandang yang baru dilantik, Ucapan terimakasih kepada forkopinca dan tamu undangan dalam kehadiran pada acara pelantikan panitia pilkades desa Wiidorokandang dan Mengharapkan agar panitia yang sudah terbentuk untuk melaksanakan tugas sesuai dengan pedoman dan aturan yang berlaku serta sesuai tugas pokok masing masing, Panitia ini merupakan sebuah Tim, jadi laksanakan tugas dengan kerja sama yang baik sehingga proses pemilihan Kepala desa dapat berjalan dengan tertib dan aman serta Permohonan maaf pada saat selama menjabat Kepala Ds Widorokandang untuk selanjutnya akan mengambil cuti karena akan mencalonkan lagi sebagai Kepala Desa Periode  berikutnya.

Dilanjutkan Sambutan dari ketua BPD sdr Supardi yang intinya, Ucapan rasa syukur atas segala limpahan rahmat dan karuniaNya, sehingga kita semua masih bisa hadir di balai desa Simbatan dalam acara pelantikan panitia Pilkades, Sebentar lagi akan dilaksanakan hajat Pilkades serentak di wilayah Kab. Magetan,  sejumlah 184 desa termasuk Ds.Widorokandang juga akan dilaksanakan Pilkades, Pilkades Serentak akan dilaksanakan dengan 2 metode yaitu Manual dan E Voting. Untuk Pilkades E Voting  Kecamatan Sidorejo hanya 1 desa yang memiliki pemilih terbanyak yaitu Ds. Sidomulyo, Pelaksanaan Pilkades tahun 2019 menggunakan sistem baru yaitu Dapil.

Di lanjutkan Sambutan Camat Sidorejo Bpk.Secondany BW yang menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat alloh SWT atas rahmatnya kita semua masih diberi kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat ini dlm rangka pelantikan panitia pilkades Ds.Widorokandang, Ucapan terimakasih kepada Seluruh Panitia yang sudah dilantik dan BPD karena sudah membentuk panitia pemilihan pilkades semoga pelaksanaan Pilkades nantinya dapat berjalan dengan tertib dan aman,Untuk BPD semua dokumen barkaitan dg proses pembentukan panitia di simpan karena pada tgl 30 Juli 2019 harus dilaporkan kepada bupati lewat camat,Kepada panitia, Mulai saat ini segera mulai bekerja sesuai tahapan dengan berpedoman pada UU dan Perbub. Kuasai mekanisme yg ada, kita bekerja sebagai tim jd saling bekerja sama dalam pelaksanaan pilkades ini

Danpos Ramil 02 Sidorejo dalam sambutanya menekankan kepada seluruh panitia Pilkades agar melaksanakan tugasnya dengan propasionalisme dan menjunjung tinggi netralitas dalam pilkades ini dan apabila dalam melaksanakan tugasnya ada permasalahannya segera Koordinasikan cepat selesaikan permasalahan tersebut sehingga dalam pelaksanaan pilkades ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar" tegas Peltu Surat dalam pelantikan tersebut. (R.02)

Posting Komentar

0 Komentar