Selasa, 23 Juli 2019

Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Pembukaan Penilaian Re Akreditasi UPTD Puskesmas Ngariboyo


Magetan - Peltu Hadi Kusnomo Danpos Ramil Ngariboyo menghadiri acara Pembukaan Penilaian Re Akreditasi dari Dinas kesehatan kabupaten Magetan di Kantor UPTD Kecamatan Ngariboyo. Selasa (23/07/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs. Arif Ridwan MM,Danpos Ngariboyo Peltu Hadi kusnomo,Kapolsek Ngariboyo Akp Agus Suprijanto SH. MH. ME,Dokter puskesmas ngariboyo dr. Nurhayati T dan jajaranya,Dinas Kesehatan kab. Magetan dr Hari Sukamto,Ibu PKK sekecamatan Ngariboyo.

Petu Hadi Kusnomo menerangkan Penilaian akreditasi sendiri bertujuan untuk melihat langsung tempat pelayanan di Puskesmas, serta proses pelayanan dan warga yang dilayani. Karena itulah dalam penilaian tersebut, tim penilai juga melakukan wawancara dengan warga dan tokoh masyarakat, yang berada dalam wilayah pelayanan puskesmas tersebut. Dengan begitu tim penilai akan mendapatkan banyak masukan yang bisa dijadikan referensi untuk menentukan penilaian.

Proses penilaian sendiri akan berlangsung selama beberapa hari. Baru setelah itu hasil dari pengumpulan data akan dianalisis untuk kemudian akan ditetapkan terkait akreditasi yang dimiliki puskesmas Ngariboyo.

Diharapkan seluruh  kegiatan tersebut  berjalan aman dan lancar. Sehingga proses akreditas tidak mengalami kendala yang berarti. Untuk itu Peltu Hadi Kusnomo mengajak semua yang hadir untuk kerjasama agar dapat meraih nilai sesuai yang diharapkan. “Pungkasnya”. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar