Sabtu, 27 Juli 2019

Bersama Forkopimca Maospati Komandan Koramil 0804/06 Hadiri Rapat Persiapan Pilkades Desa Gulun

Magetan, Komandan Koramil 06 Maospati Kapten inf Suryo Margono mewakili Bersama Muspika Maospati menghadiri undangan pembentukan panitia Pilkades Desa Gulun Kecamatan Maospati Tahun 2019 di Balai Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. Sabtu sore, (27/07/2019).

Pembentukan Panitia Pilkades dipimpin oleh ketua BPD Bapak Mujiyanto untuk memilih Panitia pilkades sebanyak 13 (tigabelas) orang yang terdiri dari Ketua, Sekertaris dan 11 (sebelas) orang anggota. Ketua BPD Gulun dalam sambutannya yang untinya menyampaikan bahwa ”Pembentukan panitia pilkades ini dibutuhkan orang-orang yang mampu dan mau serta kesadaran bekerja dengan ikhlas serta tidak ada paksaan ataupun unsur lain yang dapat mengganggu jalannya pilkades nantinya dan kami juga tetap berpedoman sesuai aturan aturan yang berlaku, ” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut  Camat Maospati Bapak Drs. Cun Ikhwan Hidayat M.si memberikan sambutan yang intinya bahwa Dalam pembentukan Panitia Pilkades supaya berpedoman pada Perbub tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, bila ada permasalahan dalam pelaksanaan pilkades, segera laporkan kepada panitia Pilkades, dan di harapkan dalam pelaksanaan pilkades yang akan di selenggarakan diharapkan dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Danramil 0804/06 Kapten Inf Suryo Margono menyampaikan bahwa “ Harapan kami dalam Pilkades nantinya dapat berjalan dengan baik, panitia Pilkades harus netral, tidak memihak salah satu kandidat. Panitia harus betul-betul memahami apa yang telah menjadi aturan dan peraturan yang sah, dan mari bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan supaya pemilihan kepala desa bisa terlaksana dengan baik”.

Tak lupa ucapan selamat kepada panitia Pilkades Desa Gulun atas terbentuknya panitia Pilkades Desa Gulun pada hari ini dan semoga dalam penyelenggaraan demokrasi pemilihan Kepala Desa khususnya di Desa Gulun nantinya bisa berjalan lancar, aman dan sukses serta menghasilkan pemimpin desa yang dapat membawa masyarakatnya lebih maju dan sejahtera. (R06)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar