Sabtu, 13 Juli 2019

Bangkitkan Semangat olahraga, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Di Desa Binaan


Magetan - Bangkitkan semangat olahraga, Babinsa Desa Balegondo Sertu Mujiono hadir dalam pembukaan turnamen bola voli di Desa Binaannya. Dalam kegiatan pembukaan Turnamen Bola Volly "Balegondo Cup 2019" sekecamatan Ngariboyo dihadiri oleh Kepala desa Balegondo ibu Siti Mathoyah berserta perangkatnya, Sertu Mujiono Babinsa Desa Balegondo,para atlit bola voli dan masyarakat sekitar Desa Balegondo. Sabtu 13/07/2019

Sertu Mujiono melakukan kegiatan Komsos (komunikasi sosial) melalui pertandingan bola voli bagi warga Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo. Dengan kehadirannya, diharapkan para pemuda Desa Balegondo jadi bertambah semangat untuk berlatih dan bertanding dalam turnamen tersebut.
"Kegiatan ini atas perintah komando,untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di bidang olahraga" kata danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S. E.

Kita berharap melalui giat komsos ini minat warga Desa Binaan untuk berolahraga utamanya bola voli semakin meningkat disamping menumbuhkan kembangkan bakat terpendam. "Desa Balegondo berharap kegiatan keolahragaan seperti ini bisa terus berjalan secara kontinu," kata Danramil Kapten Infanteri Kiswanto S. E. (R.01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar