Minggu, 28 Juli 2019

Bakti Sosial Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Ikut Donorkan Darahnya Untuk Kemanusiaan


Magetan - Kiprah TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan bela negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial. Hal ini terbukti dari salah satu kegiatan sosial donor darah dalam rangka perayaan Milad MAN I Takeran ke 52 tahun 2019  yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0804/11Takeran, Kodim 0804/Magetan bertempat di kediaman Ibu Endang Dukuh Landangan, Kelurahan  Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Minggu (28/07/19).

Selain kegiatan donor darah pada hari itu  dilaksanakan jalan santai juga dalam rangka perayaan Milad MAN I Takeran. Kehadiran dan partisipasi Babinsa dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI. "Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI (Babinsa) karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter," ungkap Panitia PMI dari Kabupaten Magetan.

Pelda Agus Arifin selaku pimpinan Babinsa Koramil 0804/11Takeran beserta anggotanya menghadiri dan mengikuti donor darah. "Kami rutin melaksanakan donor darah," kata Pelda Agus Arifin. "Ini untuk kesehatan," tegasnya.

Kegiatan ini ditujukan untuk partisipasi kemanusiaan dan juga untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Magetan.  "Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan," ajak Pelda Agus Arifin kepada warga masyarakat wilayah Takeran dan sekitarnya.

Di akhir kegiatan Pelda Agus Arifin beserta anggota mengucapkan,"  selamat buat MAN I Takeran yang hari ini melaksakan Miladnya yang ke 52 di tahun 2019, semoga sukses dan tetap jaya." pungkasnya. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar