Selasa, 23 Juli 2019

Babinsa Terjun Ke Wilayah Beri Semangat Lansia Untuk Membiasakan Pola Hidup Sehat


Magetan - senam Lansia Mekar Asih yang di ketuai oleh bapak Zarnuji dengan jumlah 25 orang tersebut merupakan kegiatan rutin satu kali di laksanakan dalam sebulan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi.Namun demikian Babinsa Desa Jomblang Sertu Didik Darsono ikut terjun langsung di tengah tengah para lansia.

Melalui kegiatan senam Lansia ini di harapkan para peserta yang mengikuti kesehatanya dapat terpantau kondisinya. Selasa (23/07/19).

Danramil 0804/11 Takeran Kapten inf Suprianto mengatakan " bahwa pendampingan Babinsa terhadap warga khususnya Lansia di wilayah binaan ini merupakan wujud dari kepedulian Babinsa itu sendiri terhadap kesehatan warga binaan terlebih kepada mereka yang sudah lanjut usia apalagi yang mendekati usia 70 tahun.

Dalam hal ini kami dari koramil akan selalu mensuport dan menghimbau agar senam yang di sudah berjalan ini agar rutin di laksanakan supaya badan terus sehat.

Dengan di selenggarakannya kegiatan senam ini di harapkan warga khususnya para Lansia akan lebih sadar lagi akan pentingnya kesehatan dalam rangka pembinaan fisik sehingga para Lansia akan semakin giat dalam melaksanakan aktivitasnya. ( R.11 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar