Senin, 22 Juli 2019

Babinsa Tamanarum Hadiri Acara Musdes Laporan Pertanggung Jawaban Akhir Masa Jabatan Kepala Desa


Magetan – Babinsa Desa Tamanarum Serma Kadirun Koramil 0804/04 Parang Hadiri Musyawarah Desa laporan pertanggungjawaban akhir  Masa Jabatan Kepala Desa periode 2014-2019, Bertempat di Pendopo Balai Desa Tamanarum Kecamatan Parang Kab Magetan Senin (22/07/19).

Acara Musyawarah Desa laporan peetanggujawaban akhir Masa Jabatan Kepala Desa Tamanarum periode 2014 - 2019 yang dihadiri oleh Camat Parang Drs Wiyatmoko Trihandaya beserta Staf 4 orang, Babinsa Desa Tamanarum Serma Kadirun, Kepala Desa Tamanarum Lanjar Karni, Ketua BPD Budi beserta anggota,Ketua LPM beserta anggota,Ketua RT/RW Desa Tamanarum,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainya.

Seperti disampaikan oleh Ketua BPD Desa Tamanarum Sdr. Budi bahwa menjelang berakhirnya masa jabatan Kepala desa wajib menyerahkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan Badan Permusyawaratan Desa(BPD) yaitu diantaranya tentang Pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Desa(APBD) Tahun Anggaran yang sudah berjalan, laporan Program Pemerintah dan Pemerintah Daerah yang masuk Desa, laporan anggaran tersebut rutin dilaporkan,apabila LPJ belum dibuat atau belum selesai akan mengakibatkan terlambatnya pencairan anggaran berikutnya dan akibatnya terhambat juga pembangunan desa, paparnya.

Dalam Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Akhir Masa Jabatan(AMJ) Kepala Desa Tamanarum Lanjar Karni menyampaikan laporan program kerja selama menjabat dan masa purna masa jabatan Kepala Desa, oleh karena semua program sudah dituntaskan sehubungan dengan anggaran anggaran, baik dana dari desa maupun dari Kabupaten.

Disela laporan pertanggungjawaban sebagai Kepala Desa Tamanarum lanjar Karni  juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama menjabat serta ucapan terima kasih kepada lembaga, instansi dan warga atas dukungan dan kerjasama selama menjabat" pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Serma Kadirun sebagai Babinsa mengucapkan trimakasih atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Kepala Desa.

lebih lanjut serma Kadirun berpesan karena dalam waktu dekat ada giat Pilkades serentak, mari kita ciptakan Desa Tamanarum yang aman dan nyaman" Pungkas Serma Kadirun”.  (R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar