Sabtu, 06 Juli 2019

Babinsa Selalu Di Tengah Tengah Masyarakat Ikut Kegiatan Zikir Dan Sholawat


Magetan - Selain untuk meningkatkan Moril dan motivasi di Masyarakat, tuntutan tugas dan Profesionalisme dalam menjalankan tugas kewilayahan merupakan tanggung jawab Bintara Pembina Desa yang harus berada di tengah tengah Masyarakat dalam setiap kegiatan.

Anggota Koramil 0804/11 Takeran Kodim 0084/ Magetan, Sertu Budi Prabowo menghadiri dan monitoring kegiatan pengajian rutin bertempat di Masjid Al Mustagfirin, Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Sabtu (06/07/19).

Dalam Rangka Pengajian Rutinitas Majelis Dzikir dan Sholawat Tombo Ati (MASTOAT) ,mengambil tema "Dengan Dzikir & Sholawat kita Raih Syafaat untuk Keselamatan Bangsa dan Negara Republik Indonesia".

Hadir selaku pimpinan zikir sekaligus pembicara, KH.  Hafidzul Hakim Noer dari Probolinggo, Wakapolsek Takeran, Kepala Desa Madigondo, Babinsa Desa Madigondo Sertu Budi Prabowo, yang juga di ikuti oleh 3000 orang santri dan santriwati dari pelbagai daerah juga turut hadir dalam acara tersebut.

Kepala Desa Madigondo mengucapkan terima kasih kepada Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang telah ikut mengamankan   acara tesebut dengan lancar dan aman.(R.11).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar