Senin, 08 Juli 2019

Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Latih PBB terhadap peserta Diklat Terpadu Dasar


Magetan, Dari beberapa peserta baik muda maupun  orang tua  dari NAHDLATUL ULAMA .di kec sukomoro kab magetan  .di didik dan di latih di gembleng para pelatih dari koramil 0804/09 sukomoro selama  4 jam ini utk guna meningkatkan pemahaman , mereka di karantina selsma  4 hari oleh PAC sebanyak  79 org peserta ikut berpatisipasi.
Menurut Danramil 0804/09 Sukomoro.Kapten Inf Efendi Santoso  Kegiatan Latihan PBB ini  bertujuan selain membentuk fisik yang kuat dan postur yang tegap juga untuk menanamkan mental yang Disiplin, memiliki Jiwa Korsa yang tinggi serta memiliki Loyalitas tergadap Senior, Kawan dan adik2 nya. 

Mayoritas peserta nya dari ranting ranting kec sukomoro dan ada juga dari luar kec Sukomoro.biasanya kegiatan ini di lakukan tiga hari namun karna PAC .GP ANSOR Sukomoro masuk dalam kreteria  AKREDITASI  A maka dalam perkaderan kegatan ini di selenggarakan  4 hari .
Dan Dengan  selenggarakan kegiatan  DTD atau Diklat Terpadu Dasar ini dan di datangkan personil dari Koramil 0804/09 Sukomoro utk pelajan PBB dan meningkatkn  militasi kader NU serta menambah pengetahuan materi Wasbang
dalam  meneruskan tugas menjaga hasil yg telah dicapai  perjuangan para kyai dan Ulama serta kedaulatan NKRI.
dan PAC GP ANSOR Sukomoro.Siap MENERUSKAN/  PERJUANGAN dan Menjaga  NKRI HARGA MATI . ( R.09 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar