Senin, 15 Juli 2019

Babinsa Bersama Bupati Magetan Mengunjungi Lansia Di Desa Bangsri Kecamatan Magetan.


Magetan- Serda Ali Mustopa Babinsa Desa Bangsri di rumah Ibu Saelah RT 3 RW 1 Desa Bangsri,melaksanakan kunjungan kerja bersama bapak Bupati  Magetan Bapak Dr. Drs. Suprawoto SH. MSI dalam rangka pemberian santunan untuk masyarakat Lansia yang ada di Ds. Bangsri.

Kegiata ini dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan).
Berserta Rombongan, Sunarto ( Kepala Desa Bangsri) beserta perangkat desa,Serda Ali Mustopa ( Babinsa Desa Bangsri).


Dalam kunjunganya untuk mewujudkan kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Untuk itu bapak Bupati memberikan santunan berupa barang barang sembako dan sejumlah uang untuk biaya keperluan sehari hari.

Kepedulian ini juga mengundang simpati kepada warga yang belum tahu menjadi tahu bahwa kepedulian terhadap tetangga yang kurang mampu itu sangatlah penting karena hidup di pedesaan yang terkenal kegotong royongan serta rasa saling memiliki rasa persaudaraan yang tingi. Harapan bapak Bupati.

Dalam kesempatan yang ada, Babinsa Desa Babgsri Serda Ali Mustopa juga memberikan pengertian kepada warga yang hadir dalam kunjungan tentang pentingnya peduli terhadap sesama warga desa, terutama kepada lansia yang kurang mampu. Pungkasnya. (PNJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar