Kamis, 04 Juli 2019

Anjangsana, Danramil 0804/10 Kawedanan Kunjungi Warganya Yang Sedang Sakit


Magetan - Okki Fajar Arista (21) seorang pemuda hanya bisa terbaring lemah di rumahnya Alamat Dk Jatisari Rt20/03 Desa Tladan Kecamatan Kawedanan. Okki Fajar Arista (21) merupakan anak kedua dari pasangan Bapak Parjo dan Ibu Gudianti (Alm), ini menderita sakit kangker darah (leukimia) yang diderita sejak bulan februari atau sudah 5 bulan yang lalu.

Anak kedua Bapak Parjo (56) tersebut sudah pernah berobat ke Rumah Sakit Dr Syaidiman Kabupaten Magetan, dari hasil laboratorium dokter menyatakan bahwa Okki Fajar Arista menderita penyakit kangker darah (leukimia). Adapun saran dari pihak Rumah Sakit Syaidiman Magetan Okki Fajar Arista supaya dirujuk ke Rumah Sakit Dr Sutomo Surabaya.

Kedatangan Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani beserta anggota Pukesamas Tladan dan insan media dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) serta anjangsana untuk mengetahui keadaan warganya yang sedang menderita sakit. Kamis (4/7/2019).

Melalui Komsos ini, Danramil 0804/10 Kawedanan  selain bersilaturahmi, kedatangan Danramil dan petugas kesehatan ini untuk memberi semangat  dan doa kesembuhan Okki serta memberikan  santunan kepada keluarga Okki, setidaknya ini dapat membantu meringankan beban yang dialami keluarga Okki.  “Meski jumlahnya tidak seberapa, namun ini bukti kepedulian kami terhadap warga binaan kami,” tutur Kapten Caj Jemani.

Danramil juga berharap, agar Okki Fajar Arista segera sembuh dari penyakitnya, dan bisa kembali beraktivitas layaknya orang sehat lainnya. “Mudah-mudahan Okki Fajar Arista segera sembuh. Kami juga berharap, agar keluarga Bapak Parjo diberikan kesabaran dan kemudahan,” pungkas Danramil. (R.10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar