Senin, 15 Juli 2019

Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan Hadiri Pembukaan Kpm Kkn Iain Ponorogo


Magetan – Koramil 0804/12 Lembeyan Kodim 0804 Magetan, bersama Forkopimcam Lembeyan, menerima KKN Mahasiswa KPM IAIN ponorogo di Pendopo Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan,Senin (15/07/2018) siang.

Nampak hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kecamatan Bpk Sinung Wahyudi S Sos Kasi Pemerintahan,Danramil 0804/12 Lembeyan diwakili Bati Bhakti Tni Peltu Kaeran, Wakapolsek Lembeyan Aiptu Yani CH,Kepala  KUA Lembeyan Drs Amin dan perwakilan dari perangkat desa Kecamatan Lembeyan.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjudkan dengan  sambutan dari Ketua LPPM IAIN ponorogo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimcam Lembeyan serta perwakilan perangkat Desa Kecamatan  Lembeyan yang telah bersedia menerima KKN mahasiswa IAIN.
Ketua IAIN juga tidak lupa menitipkan Mahasiswanya selama KKN di wilayah Kecamatan Lembeyan.Mohon bimbingan selama melaksanakan kegiatan di wilayah Kecamatan Lembeyan.

Bapak Sinung Wahyudi S.Sos dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa di Kecamatan Lembeyan.saya mengucapkan banyak terima kasih karena wilayah kami diberikan kepercayaan untuk tempat KKN IAIN ponorogo.
Semoga adik-adik Mahasiswa selama melaksanakan KKN di Kecamatan Lembeyan mendapat ilmu dan pengetahuan di lapangan sebagai bekal untuk masa depan.
Apabila ada kendala di lapangan kami menghimbau selalu koordinasi dengan aparat terkait, sehingga semua program dari kampus bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Pungkasnya (R. 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar