Jumat, 12 April 2019

Koramil 0804/03 Panekan Bersama Polsek Dan Ppk Panekan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

Magetan_Pesta demokrasi baik Pileg maupun Pilpres tahun 2019 semakin dekat  maka logistik Pemilu juga mulai didistribusikan melalui KPU  secara bertahap. Demi kelancaran, keamanan dan suksesnya proses pendistribusian, Koramil 0804/03 Panekan  Kodim 0804 Magetan bersama anggota Polsek Panekan dan PPK kec. panekan mengadakan  pengawalan pendistribusian Kotak suara pilpres dan pileg DPRD kabupaten dari gudang KPU kabupaten Magetan di distribusikan di PPK kecamatan Panekan. Jumat sore ( 12/4/19).

" Sersan kepala Sri Waloyo dan sertu Patmo bersama-sama dengan anggota Polsek Panekan melaksanakan pengawalan dan juga pengamanan logistik Pemilu mulai dari berangkat yaitu gudang KPUD kab. Magetan menuju PPK Kecamatan Panekan. Dan Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan lancar, " kata Serka Sri Waloyo.
Pendistribusian logistik Pemilu tahun 2019 yang dikawal oleh anggota Koramil 0804/03 Panekan  dan juga Polsek Panekan tersebut juga diikuti oleh ketua PPK kecamatan Panekan  Bapak Anwar Fathoni.
Proses pendistribusian yang dimulai pukul  16.00 WIB pengambilan di gedung KPUD kab. magetan penanggung jawab ketua KPUD kab. Magetan  bpk Popy M. Putranto. S.sos. sampai pukul  20.00 WIB . kotak suara pilpres dan pileg kabupaten diterima ketua PPK kec. Panekan bpk Anwar Fathoni di gedung  PPK kecamatan  panekan.  selama kegiatan pendistribusian berjalan aman dan lancar.(karno)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar