Jumat, 05 April 2019

Kodim 0811/Tuban Laksanakan Sholat Tahajud Dan Doa Bersama Dalam Rangka Pemilu 2019

TUBAN – Kepala Staf Kodim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos  bersama para prajurit anggota Kodim 0811/Tuban melaksanakan Sholat Tahajud, Dzikir dan dilanjutkan Sholat Shubuh berjamaah di Masjid Al Amin Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo, 871 Tuban. Jumat (05/04/2019).

Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholat Shubuh Kodim 0811/Tuban ini dilaksanakan dalam rangka memanjatkan doa agar Pileg dan Pilpres tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar demi keamanan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya di wilayah Kabupaten Tuban.
Kegiatan diawali dengan menunaikan ibadah sholat sunah Tahajud dan pembacaan Dzikir dan Doa yang dipimpin secara langsung oleh Kapten Arm Nur Wahyu, Amd. Kes Danramil 0811/11 Kenduruan.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif memanjatkan doa agar mendapatkan ridho, keberkahan dan lindungan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas. Terlebih lagi menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019,” kata Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos.
melalui kegiatan positif ini, lanjutnya, keluarga besar Kodim Tuban berharap pelaksanaan pesta demokrasi 2019 dapat berjalan dengan tertib dan aman.
“Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholat Shubuh berjamaah yang positif ini selain menanamkan rasa kekeluargaan bagi anggota Kodim Tuban juga sebagai sarana memanjatkan doa mengharap ridho, keberkahan dan lindungan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas khususnya saat pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019.” tutup Kasdim. (Hen’s)
Koramil 0811/04 Merakurak Gelar Shalat Tahajud

TUBAN  - Bertempat di Musholla  Koramil 0811/04 Merakurak menggelar  Sholat Tahajud dalam rangka Pileg dan Plipres 2019. Jum’at  (05/04/2019) pagi.
Pada kesempatan tersebut, Danramil 0811/04 Merakurak Kapten Cpl  Heriyanto, menuturkan, kegiatan Qiyamul Lail ini dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019.
Sholat tahajud merupakan puncak kegiatan Safari Qiyamul Lail, yang dilakukan Anggota Koramil 0811/04 Merakurak. Kegiatan ibadah malam ini diawali dengan ibadah sunnah lainnya dan dilanjutkan istighotsah, do'a bersama dan diakhiri shalat subuh berjamaah.
Selain itu  lanjut Danramil, kita juga memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan sehingga mampu memikul tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas negara.
 "Terlebih menjelang pelaksanaan hajat nasional, Pemilu 2019, agar negeri ini senantiasa diberi keselamatan oleh Allah SWT, senantiasa dipersatukan, rukun dan damai', ucapnya.
 Disinggung pula oleh Danramil, bahwa TNI tetap netral pada Pemilu Nasional ini, dan fokus melaksanakan tugas pengamanan membantu Polri dalam   mewujudkan situasi yang kondusif.
 "Mudah-mudahan dengan sarana ini, Allah mengabulkan apa yang menjadi hajat kita,  menjadikan negara kita menjadi negara yang baldatun thayyibatun warabbun ghofur serta dijauhkan dari segala musibah", tuturnya.(Hen’s)
Koramil 0811/04 Merakurak Gelar Shalat Tahajud
https://www.lamongan-news.web.id/2019/04/koramil-081104-merakurak-gelar-shalat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar