Jumat, 12 April 2019

Danramil 0804/01 Menghadiri Apel Akbar Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Dalam Rangka Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Magetan.


Magetan-Kapten Infanteri Kiswanto S. E Komandan Koramil 0804/01Magetan menghadiri apel akbar bertempat di GOR KI MAGETI Kabupaten Magetan sebagai penangung jawab dan Irup bapak Hendrat Subiyakto S.Ap M.Ap (Ka Banwaslu Kab Magetan),yg diikuti sekitar 2.571 orang.( Jumat 12/04/2019 )

Kegiatan apel ini dihadiri oleh Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI (Bupati Magetan),Komandan Kodim 0804/Magetan diwakili oleh Kapten Inf Kiswanto,SE (Danramil 0804/01), Komandan Secata Rindam V/BRW diwakili oleh Lettu Inf Gunadi, Ka Intel Lanud Iswahjudi diwakili oleh Kapten Sus Efendi,Kapolres Magetan diwakili Kompol Djumadi,SH (Waka Polres Magetan),Bpk Hendrat Subiyakto S.Ap M.Ap (Ka Banwaslu Kab Magetan),Bpk Popy M Putranto S.sos (Ka KPU Kab Magetan), Jajaran Banwaslu Kab. Magetan,Jajaran Banwaslu Kecamatan dan PPK se - Kab. Magetan, Pengawas TPS Kelurahan dan Desa  se - Kab. Magetan.


Dalam pengarahannya Komandan Kodim 0804/Magetan yang diwakili oleh Kapten Inf Kiswanto,SE (Danramil 0804/01) yg intinya, sbb :
-Puja dan puji syukur kpd Alloh SWT sampai dg detik ini masih diberi umur panjang dan pada hari ini kita berkumpul disini.

- Mengucapkan mohon maaf karena Dandim tidak bisa hadir dlm giat Apel akbar pengamanan Pemilu th. 2019 pada hari ini dan mewakilkan kepada saya.

- Kami berpesan kpd seluruh Petugas Pemilu th. 2019 Kab Magetan panjenengan semua ini adalah wasit kalau wasit tdk tegas maka akan menjadi berat tugas dari apkam, makanya anda semua bekerja bersungguh2 dengan tugas yang diembanya sesuaikan dg Tupoksinya, dan itu bisa membantu tugas TNI-POLRI menjadi ringan, dan itu merupakan keberhasilan bagi saudara2 semua sebagai pengawas pemilu .

Kapten Infanteri Kiswanto S. E juga menegaskan agar semua yang terlibat pengamanan harus saling koordinasi dan bekerja sama dengan baik agar pemilu berjalan dengan aman dan tertib. (Ponijan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar