Jumat, 12 April 2019

Babinsa Kelurahan Tinap Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam Bersama Bhabinkamtibmas

Magetan - Pendistribusian kotak suara Pilpres dan Pileg  serentak 2019.Pendistribusian alat dan kelengkapan Pemilu yang terakhir dikirim hari ini  Pada Jum’at (12/04/2019) pkl 14.00 wib s/d selesai dari KPU Magetan ke Kantor Kecamatan Sukomoro dengan rincian Kotak Suara Pilpres sebanyak 117 buah dan kotak suara DPRD Magetan sebanyak 117 buah
Kotak suara di bawa kendaraan truk dengan Nopol Kendaraan AE 9507 UN yang dikawal mobil patroli Polisi tiba di halaman kantor kecamatan di terima oleh petugas PPK. Bhabinsa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinap dan PPK Kecamatan Sukomoro memastikan lengkap sesuai rincian jumlah dan memastikan aman

Anggota Koramil 0804/09 Serka Suyonobersama  anggota Polsek Sukomoro Bripka Anwar berada di lokasi tempat transit penyimpanan sementara sebelum di distribusikan ke TPS - TPS .
Keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di lokasi untuk menyukseskan kelancaran serta antisipasi hal hal yang tidak diinginkan.
Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro  beserta Bhabinkamtibmas memantau pelaksanaan pendistribusian ini sekaligus memantau situasi wilayah binaan menjelang pencoblosan, Pendistribusian kotak suara Pilpres dan Pileg Tahun 2019.
Komanda Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso selalu menekankan untuk anggota Babinsa yang bertugas di wilayah selalu meyakinkan dalam keadaan  aman semua kotak suara beserta kelengkapan lainnya. (Basuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar