Rabu, 27 Maret 2019

Serka Sujarto Mengawal Penerimaan Team Penilaian Kelurahan Berseri Dari Provinsi Jatim Th 2019 Di Kelurahan Mangkujayan


Magetan, Serka Sujarto Babinsa Kelurahan Mangkujayan mengawal Penerimaan Team  Penilaian Kelurahan BERSERI dari Provinsi Jawa Timur tahun 2019 ,(Rabu.27/03/2019)
Acara tersebut dihadiri oleh DLH Jatim Bpk Fauzi Baktiar ahmad   (Team), DLH Jatim Bpk Sujiman (Team),Bakorwil Madiun Bpk Bambang,Kakel Mangkujayan Bpk Samsudin S, Sos, Babinsa Mangkujayan Serka Sujarto, Kader berseri Kel Mangkujayan, Ketua RW dan RT Kel Mangkujayan,Perwakilan masyarakat Kel MangkujayanBpk Sumarwidi dan ibu Eny Purwati dari BLH Kab. Magetan.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Mangkujayan mengucapkan terima kasih dan ucapan selamat datang atas kehadiranya dr tim Penilai program Kelurahan BERSERI dari Prov Jatim.
- Kami berharap dgn kehadiran tim Penilai program Kelurahan BERSERI  ini dapat menambah wawasan dlm pelaksanaannya.
Kepala Kelurahan juga mengucapkan terima kasih kepada Serka Sujarto selaku Babinsa Kelurahan Tawanganom yang telah mengawal jalannya penilaian dari team DLH Provinsi Jawa Timur sehingga pelaksanaannya dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
Begitu juga Serka Sujarto mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan aparat kelurahan Mangkujayan yang telah bekerja sama dalam kemajuan Kelurahan Mangkujayan.
Serka Sujarto juga menghimbau agar warga lebih rajin lagi untuk menjaga kebersihan, serta meningkatkan pemanfaatan sampah yang bisa di daur ulang untuk mrnambah penghasilan warga. Serta mengajak untuk memperbanyak membuat biopori guna menambak produksi kompos untuk pupuk tanaman dan sayuran di lingkungan rumah masing masing. Pungkas Serka Sujarto.  (tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar