Sabtu, 02 Maret 2019

Pramuka SakaWira Kartika Menyerbu Koramil 0804/01 Magetan

Magetan, Pada mulanya datang satu, dua orang anggota Saka Wira Kartika. Lama kelamaan berkumpul jadi 25 orang. (Magetan. Sabtu, 02/03/2019 )

Bati Wanwil Serka Dwi Herbiyanto bersama 2 orang anggota dengan kesabaran dan keuletan melatih Saka Wira Kartika Koramil Magetan.


Bukan tidak ada sebabnya Koramil Magetan diserbu anggota Saka Wira Kartika, karena mereka ingin menimba ilmu tentang bela negara, kepramukaan dan ingin dibina mentalnya di Koramil 0804/01 Magetan.

Dengan kegiatan inilah Serka Dwi Herbiyanto mengajarkan dan menerapkan semua ilmu yang dimilikinya untuk generasi penerus bangsa. Dari Sabtu sampai Minggu pagi para Saka Wira Kartika ini dilatih  berbagai hal, yang terpenting latihan ini dilaksanakan dengan senang hati untuk menjadi generasi penerus yang berdedikasi dan mempunyau tekad juang yang tinggi. Kamipun dari Koramil sangat senang dalam mendidik para Saka Wira Kartika karena mereka sangat antusias ingin menjadi pembela negara.Dengan semangat mereka belajar dan berlatih. Pungkas Serka Dwi Herbiyanto. (PNJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar