Jumat, 22 Maret 2019

Pererat Komunikasi Sosial, Babinsa 0804-11/Takeran Hadiri Majelis Dzikir Wa Maulidur Rasul SAW

Magetan, Bertempat di halaman kediaman bapak Sujadi, Rt.14/03 Dukuh Bendo Desa Kuwonharjo Kec. Takeran  Kab. Magetan, Babinsa Koramil 0804/11Takeran Serka Sunarto menghadiri Pengajian dalam acara Majelis Dzikir Wa Maulidur Rasul SAW dan Kirim Do'a yang diselenggarakan oleh Panitia Pengurus Jama'ah Al Khidmah Kab.Madiun.

Tema pengajian kali ini adalah Meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dengan pembicara KH Yusuf dari Desa Geger Kec.Geger Kab. Ponorogo. Rabo ( 20/03/19 ).
Hadir dalam acara antara lain Camat Takeran bapak Boimin. S.Sos di wakili Asn Wahyudi, Danramil 0804 /11 Takeran  Kapten Inf yang diwakili Babinsa Serka Sunarto, Kapolsek Takeran Akp Tri  di wakilkan Babinkamtibmas Bripka Hariyanto,  Kades Kuwonharjo bapak Rusdi,  Pembicara  Bapak KH  Yusuf dan warga desa Kuwonharjo.
Tausyiah oleh KH Yusuf  yaitu Mari kita teladani Nabi Muhammad SAW yang telah di jamin oleh Alloh SWT masuk surga namun beliau masih melaksanakan ibadah dengan taat.
Bahwa Rosulullah SAW adalah idola dan inspirasi kita semua sehingga kita harus mengetahui sifat -sifat Rosulluloh dan mengikutinya. Kita harus meniru amalan -amalan Rosulluloh SAW antara lain sholàd wajib, sholat malam, sholat Dhuha dan mengamalkan sebagian hartanya untuk kepentingan umatnya.
Lebih lanjut disampaikan bahwa Rosululloh SAW juga menjadi idola  para istri karena Rosulluloh SAW selalu perhatian dengan istri dan selalu membantu pekerjaan istri.
Ada 3 hal yang mempermudah menghadapi masalah yaitu Istighfar, Sholawat dan Sedekah, yaitu Kekuatan senjata kita sebagai Muslim yang beriman adalah doa bukan senjata Dhohir, perbanyak Sholawat, Istighfar serta sedekah kalau kita Sholawat sekali maka Allah akan balas sepuluh kali lipat oleh karena itu solusi baik dunia maupun akhirat. (tsr/ R.11 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar