Jumat, 22 Maret 2019

Pengajian Rutin Eling Eling Tombo Ati Yang Bertempat Di Masjid Gedhe Al Iklas Kantor Kua Kecamatan Kawedanan


Magetan,  Untuk meningkatkan ke Imanan dan Ke Tagwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa maka progam kerja Pemerintah Kecamatan Kawedanan mengadakan Pengajian rutin Eling Eling Tombo Ati yang diagendakan setiap sebulan sekali di wilayah Kecamatan Kawedanan. Dalam hal ini bertempat di Masjid Gedhe Al Iklas Kantor KUA Kecamatan Kawedanan telah berlangsung Pengajian Eling Eling Tombo Ati, Jumat (22/3/2019).


Dalam pelaksanaan Pengajian rutin Eling Eling Tombo Ati tersebut dihadiri oleh ,Forkopimca Kawedanan Danramil 0804/10 Kawedanan di wakili oleh Bati Wanwil Pelda Karmidi , Kapolsek Kawedanan Akp Munir Syaifudin, SE. MSi, Kepala KUA Kecamatan Kawedanan Moh Anwar, S. Ag, MM , KH Lukman Hidayat dari Ponpes Hidayatulloh Plumpung Plaosan , Ketua MUI yang wakili oleh Bpk Abdul Kowi , Ketua IPHI Bpk H Solihin serta anggota Koramil 10/Kawedanan dan anggota Polsek Kawedanan serta undangan Muslimin dan Muslimat wilayah Kawedanan jumlah 50 orang.

Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kecamatan Kawedanan KH. Anwar, SAg, MAg menyampaikan banyak banyak terima kasih atas kehadirannya dalam acara Pengajian rutian Tingkat Kecamatan Kawedanan. Semoga dengan pengajian rutin ini bisa meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kita Kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Warga masyarakat Desa se Kecamatan Kawedanan
Dengan melalui kegiatan pengajian rutin ini yang diselenggarakan secara bergilir setiap Intansi  diwilayah Kecamatan Kawedanan agar bisa memeperat tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat Sekecamatan Kawedanan.(sri/R10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar