Jumat, 22 Maret 2019

Mewujudkan Kemanunggalan Dengan Rakyat, Babinsa Hadil Dalam Pengajian Harlah Gp.Ansor Banser Ranting Ngariboyo

Magetan, Peltu Hadi Danpos Ramil Ngariboyo dan Serda Robet Babinsa Desa Ngariboyo menghadiri kegiatan harlah Gp ansor banser ranting ngariboyo dan peringatan isro' mi' roj nabi muhammad saw 1440 H di Desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Camat Ngariboyo bapak Syaiful Yani S.Sos mm, Kapolsek Ngariboyo Akp Agus S SH,Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Ketua Gp ansor Kab.Magetan Habib Mustofa. SS, Kepala desa Ngariboyo bpk Sumadi, Seluruh Banser Ngariboyo,Babinkamtibmas Ngariboyo Bripka Syaifudin, Babinsa Ngariboyo serda Robet Dwi Cahyono,Toga tomas dan warga desa Ngariboyo 225 orang .


Meskipun hujan, Serda Robet menyempatkan hadir ditengah tenga warga binaannya untuk menghadiri pengajian. Dengan tujuan yaitu untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Dalam waktu dan kesempatan yang diberikan, Peltu Hadi Kusnomo menghimbau warga dan para Banser tersebut untuk saling menjaga keharmonisan dan kerukunan di lingkungan tempat tinggalnya karena dengan rukun akan membuat situasi jadi tentram dan aman.

Peltu Hadi Kusnomo selaku Danpon Ramil 0804/01 Ngariboyo juga memberi motifasi kepada warga Ngariboyo dan Banser untuk selalu menjaga keamanan dan ketentraman. Dengan pengajian ini diharapkan akan menambah keimanan dan saling membantu kepada warga sekitarnya. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar