Jumat, 22 Maret 2019

Danramil0804/11 Takeran Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Bupati Magetan

Berita Magetan,  Di Desa Jomblang, telah berlangsung kegiatan Pembagian Sertifikat Hak milik Tanah oleh Bupati Magetan bapak DR.Drs Suprawoto .SH,M.Si kepada masyarakat Kabupaten Magetan bertempat di Gedung Kantor Desa Jomblang  Kec. Takeran Kab. Magetan,  Kamis (21/03/2019).
Sambutan Bupati Magetan mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi terkait kegiatan PTSL ini  di Kabupaten Magetan. Saat ini kita serahkan sekitar 500 sertifikat kepada masyarakat.
 Saya instruksikan kepada Camat, Kades dan RT yang menjadi ujung tombak untuk maping lokasi tanah di wilayahnya.

Saya juga tidak mau ada lahan yang tumpang tindih, saya instruksikan itu jangan didaftarkan PTSL. Bila sudah mendapat sertifikat harus mengurus IMB agar semuanya sesuai dengan prosedur hukum.
Program sertifikat tanah ini juga sesuai instruksi Presiden sebagai program percepatan pembangunan.
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Penyerahan Sertifikat hak milik secara symbolis kepada Kepala Desa Jomblang oleh Bupati   dan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Sertifikat.
Dalam hal ini Koramil 0804/11 Takeran mendukung program pemerintah Kabupaten Magetan dan mengucapkan selamat atas pemberian sertifikat semoga pemberian sertifikat hak milik tanah kepada masyarakat Kabupaten Magetan bisa dimanfaatan dan dijaga dengan sebaik mungkin.
Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Bupati Magetan, bapak DR. Drs. Suprawoto,SH, M.Si, Kepals Kantor Pertanahan Kabupaten Magetan, bapak Ridwan Jauhari, SE.SH.MM, Camat Takeran bapak Boimin S.Sos,  Tim PTSL sebanyak 8 orang, Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Suorianto, Kapolsek Takeran  AKP Tri Cahya, 500 orang masyarakat penerima Sertifikat, 200 orang tamu undangan dan Pers. (tsr/11 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar