Selasa, 12 Maret 2019

Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani Menghadiri Pengukuhan Pengurus Mui Kecamatan Kawedanan Periode 2019 S/D 2023 M Bertempat Di Masjid Al Iklas Kua Kecamatan Kawedanan

Magetan, Bertempat di Sekretariat MUI Kecamatan Kawedanan (Masjid Al Iklas KUA Kawedanan) Kecamatan Kawedanan , telah berlangsung Ta'aruf dan Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Kawedanan periode 2019 s/d 2023 M  oleh Ketua MUI Kecamatan Kawedanan KH. Suharjo Shoim , Selasa (12/3/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Kawedanan KH Suharjo Shoim , Sekertari MUI Kabupaten Magetan Bpk Yusron Kholid M Pd I , Camat Kawedanan yang diwakili oleh Bpk Suji Wahono , Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan yang diwakili oleh Wakapolsek Ipda Sudarso , Kepala KUA Kecamatan Kawedanan Moh Anwar, S. Ag, MM , serta pengurus dan anggota MUI Kecamatan Kawedanan.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Kecamatan Kawedanan KH Suharjo Shoim menyampaikan , bahwa Pengukuhan Pengurus MUI dan tenaga-tenaga baru Kecamatan Kawedanan ini bertujuan untuk bisa membantu melaksanakan kegiatan yang telah di rencanakan oleh MUI Kecamatan Kawedanan ditingkat bawah” tandasnya.
Ketua MUI juga mengharapkan para pengurus MUI mampu mengemban amanah dan tugas sebaik-baiknya dan menjadi teladan bagi umat Muslim. Selain itu, mereka juga harus memperdalam ilmu lebih lagi dari masyarakat umumnya.
Jika kita tidak mempunyai akhlak yang baik, kita tidak bisa memberi teladan pada orang lain. Demikian juga, jika tidak memperoleh ilmu tidak bisa membagikan ilmu bagi orang lain” jelas Ketua MUI KH Suharjo Shoim.
Disamping itu pula tegaknya Dunia ada 4 hal yaitu ilmu ulama , untuk menyampaikan mana yang baik dan mana yang tidak baik , kemudian yang kedua Pemerintah yang Adil , maka ulama sama Umaroh harus sama, yang ketiga Doanya orang miskin , jadi orang kaya harus memikirkan orang-orang miskin , dan yang terakhir adalah Membangun umat yang terbaik.
Dalam kesempatan itu pula dari Ketua MUI Kecamatan Kawedanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang hadir dan mengajak bersama-sama dalam mewaspadai ajaran-ajaran Radikal di Wilayah Kecamatan Kawedanan.(tsr/R10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar