Selasa, 12 Maret 2019

Bati Komsos Koramil 0804/03 Panekan Ikuti Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan. Kec Panekan Kab Magetan.

Magetan.  Serka Sri Waloyo Bati komsos koramil 0804/03 panekan kodim 0804/magetan ikuti dan hadiri  acara Rapat koordinasi tingkat Kecamatan, kecamatan Panekan dengan penanggung jawab Bapak Camat panekan. Diikuti sekitar 100 orang yang bertempat di pendopo kecamatan panekan. Selasa (12/3/19).
Telah hadir pula pada acara rakorcam diantaranya : Camat Panekan, Bapak Djuri,S.Sos., Sekcam Panekan Ibu Muryani S.Sos., Danramil Panekan di wakili Bati komsos Serka Sri Waluyo, Kapolsek Panekan di wakili wakapolsek panekan Iptu Srianto , Kepala desa  sekecamatan Panekan, Kepala Dinas sekecamatan Panekan serta Anggota BPD terpilih sekecamatan Panekan.

Acara Rakorcam panekan dibuka oleh Sekcam panekan Ibu Muryani S. Sos Yang mana dalam rapat ini akan membahas rencana kegiatan untuk pelantikan BPD terpilih yang akan di lantik oleh Bupati magetan besok pada hari rabu tgl 13 maret 2019. sekcam panekan berpesan pada anggota  Bpd yang  terpilih dari tiap tiap desa besuk pada pelaksanaan pelantikan anggota BPD di kabupaten magetan agar di tepati waktunya jangan sampai terlambat . ikuti arahan yang nanti akan di sampaikan oleh Bapak Camat. serunya. "
Camat Panekan Djuri S. Sos menyampaikan dan menekankan  beberapa hal diantaranya  sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu pada tanggal 17 april 2019.
Saya sampaikan ke Bapak Kades supaya membantu sepenuhnya untuk mensosialisasikan pada masyarakat Agar semua menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, Supaya masyarakat antusias untuk menggunakan haknya sebagai warga negara indonesia
Saya mengharapkan supaya ASN memegang teguh netralitas  kita jaga situasi wilayah panekan yang aman dan kondusif, kita tidak boleh memihak salah satu calon.  pelaksanaan pemilu supaya berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang kita harapkan.
sampaikan pada warga masyarakat supaya menjaga kesehatan yang mana dalam waktu kemarin sudah ada yang terkena penyakit demam berdarah. Supaya masyarakat melaksanakan ketentuan dalam lingkungan bersih.
Untuk ibu hamil agar sudah mendaftarkan ke BPJS agar angka kematian ibu hamil bisa di tekan. Sehingga tidak ada ibu hamil meninggal.
Pendidikan anak sekolah sebagai prioritas utama. Mari kita awasi bersama sama. Dalam penggunaan medsos. Sehingga generasi muda yang lebih siap. Untuk menyonsong tehnologi yang akan datang.
Untuk para kades dengan adanya dana desa tidak usah takut yang penting kita tertib administrasi pengunaanya sesuai sasaran, saya tidak mau dengan adanya dana desa kita malah berurusan dengan hukum yang akhirnya akan menjerat bapak bapak ibu sekalian. mari kita sama sama berdoa supaya wilayah magetan khususnya kecamatan panekan selalu dalam lindungan Allah Swt..Aamin camat panekan berharap setalah rakor ini para kepala desa dapat lebih baik dalam meningkatkan kinerja bersama perangkat desa demi kemajuan dan kesehatan masyarakat desa.  terangnya. " ( tsr/R. 03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar