Rabu, 27 Maret 2019

Babinsa Memantau Penerimaan Tim Penilaian Kelurahan Berseri Dari Provinsi Jawa Timur

Magetan,  Babinsa Kelurahan Tawanganom Sertu Ponijan melaksanakan pemantauan kegiatan Penerimaan Team  Penilaian Kelurahan BERSERI dr Provinsi Jatim th 2019 di lingkungan RW 5 Perumahan Asabri 2 Kelurahan Tawanganom.

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh DLH Jatim Bpk Fauzi Baktiar ahmad   (Team) DLH Jatim Bpk Sujiman (Team),Bakorwil Madiun Bpk Bambang,Camat Magetan  diwakili oleh Kasi PMD Ibu Warsini,Danramil Kota diwakili oleh Babinsa Serka Sujarto,MANTAN Kakel Tawanganom Ibu Verawati Setyoningrum,Kapolsek Magetan Akp Iin Pelangi,Kepala  Kelurahan Tawanganom bpk Murdono Arianto,Perangkat Kelurahan Tawanganom ,Ketua RW dan RT Kelurahan Tawanganom, Perwakilan masyarakat Kelurahan Tawanganom,Bpk Sukarmidi dan ibu Eny Purwati dari BLH kab. Magetan.
Pada kesempatan yand ada, Serka Sujarto menyampaikan permohonan maaf kepada Kepala Kelurahan dan Kapolsek Magetan serta warga RW 5 ,karena Danramil tidak bisa hadir karena sedang tugas di Malang. Untuk itu saya mewakili Danramil menyampaikan permohonan maaf. ",Tuturnya. "
Sedangkan, Kepala Kelurahan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 0804/01 Magetan yang mana telah membantu kerja bhakti untuk membersihkan lungkungan, dan dengan kehadiran anggota Koramil, warga Kelurahan Tawanganom jadi bersemangat dalan kerja bhakti tersebut. Pungkas Bapak Murdono arianto  Kepala Kelurahan Tawanganom. (Ponijan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar