Senin, 04 Maret 2019

Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Sosialisasikan Pendaftaran Calon Prajurit TNI AD Kepada Pemuda di Wilayah Binaanya.

Magetan, Untuk menumbuhkan minat pemuda menjadi calon prajurit TNI AD, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo mengadakan sosialisasi kepada warga binaanya, sekaligus sebagai informasi yang berguna bagi masyarakat desa binaannya tentang adanya pendaftaran penerimaan calon prajurit TNI.

Serda Nur Basuki Babinsa Ds.Baluk dalam sosialisasinya bertempat di rumah Bpk Marlan warga RT 02/RW 02 menyampaikan bahwa untuk saat ini akan di buka pendaftaran calon prajurit TNI AD, di jelaskan pula persyaratan yang harus di penuhi, silahkan mendaftar baik lewat online maupun datang langsung ke Ajenrem terdekat.


Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W di tempat terpisah mengatakan bahwa penerimaan prajurit TNI tidak di pungut biaya apapun alias gratis,Komandan Koramil berpesan kalau ada oknum -  oknum yang menjajikan bisa meluluskan atau menjadi  calon prajurit TNI jangan percaya  supaya segera  melaporkannya itu adalah berujung penipuan dan bisa di pidanakan.

Jangan ragu - ragu untuk datang ke Koramil atau Kodim apabila di rasa kurang jelas tentang pendaftaran calon prajurit TNI ini, kami selaku Komandan Koramil  07/Karangrejo akan memberi kesempatan luas untuk memberikan informasi kepada pemuda - pemudi yang ingin mendaftar menjadi prajurit TNI, tambahnya, karena itu merupakan bagian tugas pokok kami dalam bidang Bintahwil.

Masih di tempat yang sama Bpk. Marlan sangat berterima kasih atas kedatangan Bpk. Babinsa Ds. Baluk Serda Nur Basuki yang telah memberikan penjelasan secara gamblang dan jelas tentang penerimaan calon prajurit TNI,semoga anak saya dapat mengikuti seleksi penerimaan calon prajurit TNI dan di berikan hasil yang terbaik dan lulus menjadi Prajurit TNI. ( By R/07 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar