Sabtu, 30 Maret 2019

Babinsa Desa Pendem Urun Rembuk Dalam Negosiasi Penggadaan Lahan Embung Pendem Kecamatan Ngariboyo.

Magetan, Danpos Ramil 0804/01 Ngariboyo dan Babinsa Desa Pendem hadir dalam rapat negoisasi pengadaan lahan embung Pendem bertempat di kantor desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. (30/03/2019)

 Kegiatan negosiasi ini dihadiri oleh,forkopimca Kecamatan Ngariboyo,Dinas ESDM Kabupaten Magetan bapak Yuli,Perwakilan dari Bengawan Solo bapak Joko,Kades Pendem,Babinsa desa Pendem Sertu Zaenal Arifin,warga desa yg lahan nya terkena dampak embung Pendem.


Pada kesempatan yang diberikan kepada Sertu Zaenal dalam negosiasi tersebut menghimbau agar masyarakat Desa Pendem yang kebetulan tanah atau sawahnya akan dipakai pembuatan embung tersebut supaya mau menerima ganti rugi yang akan diberikan.

Karena embung itu nantinya bermanfaat bagi warga Desa Pendem dan sekitarnya. Dengan demikan otomatis warga sekitar bisa mempegunakan untuk irigasi lahan sawahnya. Dan dengan adanya embung tersebut bisa dimanfaatkan untuk memelihara ikan dengan keramba dan bisa menambah penghasilan masyarakat. Tutur Sertu Zaenal Arifin. (pnj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar