Jumat, 01 Maret 2019

Babinsa Desa Milangasri Koramil 0804 /03 Panekan Ikuti Rapat Anggota Tahunan Puap Gapoktan Rukun Asri Desa Milangasri

Magetan, Babinsa desa Milangasri koramil 0804/03 panekan sertu Harianto  ikuti acara Rapat Anggota Tahunan puap Gapoktan Rukun Asri bertempat di Aula desa milangasri kecamatan panekan kab. Magetan.kamis sore (28/2/19).

*Hadir pula pada acara Rat puap gapoktan Rukun Asri desa milangasri diantaranya sekcam panekan ibu Muryani S sos. tim tehnis puap Dinas pertanian kabupaten magetan ibu Sri suciati. SP, Mantri tani  ibu Sri Listyorini.SP 4.Kepala desa milangasri bpk Anggit Ardiyanto, Ketua gapoktan Rukun Asri suparno, Babinsa sertu Harianto, serta Kelompok tani desa milangasri beserta anggotanya sebanyak 50 orang.


Pada kesempatan ini ketua gapoktan rukun asri  bapak suparno membacakan laporan pertanggung jawaban  tahun 2018 secara transparan.

kepala desa milangasri bapak Anggit Ardiyanto mengatakan dan berharap kedepan gapoktan ini harus lebih solid dan tetap  kompak diantara poktan yang tergabung dengan gapoktan rukun asri apa bila ada kendala di lapangan agar dikoordinasikan  kepada petugas  dinas pertanian sehingga tidak terjadi masalah di tubuh gapoktan  . " tegasnya."

 Sekcam panekan ibu Muryani S.sos juga menambahkan terkait dengan  dana puap yang ada agar digunakan  dengan sebaik baiknya dan harus transparan . dana puap yang di cairkan kepada gapoktan  adalah amanah dari pemerintah untuk itu harus sangat hati hati  jangan sampai terjadi masalah di salah satu poktan . tegasnya."

 sambutan Tim tehnis puap  dinas pertanian kabupaten magetan ibu Sri Suciati .SP, menyampaikan dana puap adalah dana hibah dari pemerintah untuk digunakan oleh kelonpok tani  dan gapoktan , kami berharap tiap tiap poktan agar dapat mempertanggung jawabkan serta mengembangkan anggaran di tiap tiap kelompok ,  jangan sekali kali menyalah gunakan dana untuk kepentingan pribadi karena dana itu punya bersama , pembukuan harus terperinci dan jelas. Terangnya ".R. 03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar