Jumat, 22 Maret 2019

Apel Gelar Pasukan Dan Apel Potensi Masyarakat Dalam Rangka PAM Menghadapi Pemilu Tahun 2019.


Berita Magetan_PARANG, Menghadapi pelaksanaan Pilek dan Pilpres 17 April  2019, Kecamatan Parang, apel gelar pasukan dan apel potensi Masyarakat di halaman Kecamatan Parang, Sabtu (23/03/2019)

Hadir dalam gelar pasukan tersebut selain dari unsur Linmas, juga hadir dari unsur Kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia Serta Ormas ormas yang lainnya, pasukan terlihat kesiapannya dalam mensukseskan Pilek dan Pilpres 17 April 2019 nanti.


Kapolsek Parang setelah membacakan amanat dari Menkumham mengatakan Sebentar lagi akan ada hajat besar yaitu Pilek dan pilpres oleh karenanya semua pihak untuk bisa menyukseskan agenda tersebut," katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Parang meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan pilkada untuk selalu menjaga kesehatan, memastikan semua kelengkapan dan tahapan pencoblosan saat pilkada. Mulai surat suara, kotak suara, sampai penghitungan benar benar terlaksana dan sesuai prosedur.

“Saya mengharapkan tugas bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena ini agenda demokrasi rakyat jangan sampai kita menciderai agenda ini, tetap jaga netralitas.

Kapolsek juga menambahkan perlunya waspada terhadap aksi terosisme yang menganggap bahwa pesta demokrasi atau pilkada ini tidak sesuai dengan ajaran atau akidah mereka. Maka para pelaku teror pasti akan berusaha untuk mengacaukannya.(kdr/ R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar