Rabu, 27 Februari 2019

Warga Desa Poncol Bersama TNI di Bawah Terik Matahari Semangat Gotong Royong Membangun Desa

Magetan, Kondisi alam yang berubah-ubah dan cuaca terkadang tak bersahabat rupanya tak menyurutkan para prajurit dan warga desa Poncol Kec Poncol Kab Magetan Jatim tetap semangat melaksanakan sasaran fikisik TMMD reguler ke 104 Tahun 2019 di desa Poncol Kec Poncol wilayah kodim 0804-Magetan.


Pantauan dilapangan prajurit dan warga setempat seperti tak mengenal lelah mereka berjibaku mengerjakan sejumlah proyek TMMD, tahap demi tahap sesuai program yang di tentukan oleh komando atas guna penyelesaian  pengerjaan pembangunan tersebut.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di desa Poncol kecamatan ponbcol kab magetan jatim, hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada Masyarakat, semoga masyarakat tetap mendukung dan membantu sampai kegiatan ini selesai sesuai target yang telah direncanakan, harapanya masyarakat dapat menikmati hasilnya.

Menyikapi Hal tersebut dandim 0804 Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy SE berpesan kepada prajurit agar setiap penugasan dapat dilaksanakan dengan baik dengan profesionalisme setiap prajurit harus memiliki sikap dedikasi yang tinggi dengan mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan diri dan kelompok.

Prajurit yang punya tanggung jawab dedikatif pasti akan taat kepada pimpinanya merasakan apa yang ditugaskan  merupakan kewajiban yang harus  di kerjakan dengan semangat loyal serta setia kepada negara dan bangsanya ungkap Dandim. (TSR)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar