Kamis, 14 Februari 2019

Koramil 0804/06 Maospati Bersinergi Dengan Polri Membantu Evakuasi Laka Lalin di Jalan Raya Maospati - Ngawi "

Magetan, Anggota Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Kodim 0804/Magetan bersinergi dengan anggota Satlantas Pos 901 Polsek Maospati  dalam membantu mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan di jalan Raya Maoapati Ngawi tepatnya di Rt.02 Rw 01Desa Malang Kecamatan Maospati, Jumat (15/02/2019).

Diketahui mobil Chevrolet Aveo dengan nopol W 1535 TS yang dikendarai oleh bapak Agung Yulianto alamat Kelurahan Tambran Kecamatan Ngawi Kota Kabupaten Ngawi dengan pengendara motor nopol AE 5913 LX yang berjualan sayur keliling atas nama bapak Giyqnto alamat Desa Genilangit Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan mengalami kecelakaan sekira pada pukul 04.00 Wib, beruntung pada kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa. Kedua Korban mengalami luka nanun untuk korban pengendara sepeda motor dilarikan di Rumah sakit untuk menjalani perawata intensif.


"Diperkirakan Kecelakaan terjadi diakibatkan pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk karena satu arah dari dengan pengendara sepeda motor, dan kondisi jalan agak mendung dan berkabut, sehingga sopir tidak fokus dengan pengendara di depanya sehingga terjadi kecelakaan" ujar Iptu Subandi Danpos Lantas 901 Polsek Maospati.

Anggota dari Satlantas Polsek Maospati bersama Babinsa Koramil 0804/06 Maospati dibantu dengan warga setempat berusaha memindahkan atau menderek mobil yang masuk ke parit di seberang jalan raya. Proses penderekan mobil sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas karena bersamaan dengan jam berangkat sekolah dan berangkat bekerja dan di jalur tersebut merupakan jalur ramai lalu lintas. Selama kurang lebih 1 jam mobil berhasil dievakuasi selanjutnya di bawa menuju pos Satlanta 901, selama kegitan berjalan dengan aman dan lancar. [tsrR06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar