Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 04/Parang Hadir Dalam Acara musyawarah Desa Laporan Realisasi Tahun Anggaran 2018.


Magetan -  Danramil 04/Parang Kapten Inf Gunawan, Menghadiri Laporan Realisasi LPPD LKPPD Pemerintahan Desa Joketro APBDes Tahun Anggaran 2018.

Hadir dalam rapat tersebut Forkopimcam Parang  Kepala desa Joketro Bpk. Parno,Babinsa,Babinkamtibmas,TOMAS, TOGA, TODA Ketua BPD, Ketua LKMD beserta anggota serta perwakilan dari PKK dan juga Karang taruna setempat. Yang bertempat di Aula Bali Desa Joketro pada Kamis ( 14/02/2019)

Adapun Kepala Desa Joketro Bpk Parno Mengatakan,Acara Musyawarah Desa Laporan Realisasi LPPD LKPPD ini  akan selalu di adakan setiap Tahunya untuk mempertanggung jawabkan Dana Desa yang sudah didapat dan di gunakan dalam rangka pembangunan Desa secara pisik maupun non pisik guna untuk mempertanggung jawabkan ke Pemerintah pusat,

Dalam sambutannya  Danramil 04/Parang  Kapten Gunawan  menyampaikan beberapa hal tentang perlunya kerja sama TNI dengan Rakyat, Karena saat ini musim penghujan maka perlunya warga senantiasa menjaga kesehatan, faktor keamanan dan kesiapsiagaan  untuk menghadapi musim hujan yang di sertai angin. Jika ada sesuatu menimpa warga maka hendaklah selalu berkordinasi dengan pihak pihak yang terkait, dan segera melaporkan kekantor atu instansi yang berkaitan. (R.04)

Posting Komentar

0 Komentar