Rabu, 27 Februari 2019

Danki Satgas TMMD 104 Terjun Langsung Kelapangan Bantu Warga

Magetan - Danki Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0804/Magetan bertanggung jawab terhadap kinerja perkembangan pembangunan sasaran fisik 6 unit rehap rumah tidak layak huni. Danki Satgas TMMD Kapten Inf Kuncoro Subekti turun langsung untuk membantu dalam mensukseskan program ini. Kamis(28/2/2019)

Kapten Inf Kuncoro Subekti tidak ingin hanya main perintah, tetapi juga ikut bekerja bersama masyarakat dan anggota Satgas TMMD, “dengan cara turun langsung agar anggota dan masyarakat termotivasi untuk mensukseskan program ini dari awal sampai penutupan nanti”. tuturnya.

Meski demikian, Ia selalu semangat pantang mundur untuk bisa menyelesaikan semua pekerjaan fisik di desa sasaran TMMD Kodim 0804/Magetan. Keberadan tim tukang di pekerjaan pembuatan pengecoran jalan, rehab rumah dan masjid sangat besar membantu.

Waktu terus mengejar, pengerahan tim tukang harus kami lakukan, agar pengerjaan sasaran bisa lebih cepat karena pada sore hari Desa Poncol sudah diguyur hujan, sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara maksimal dan baik. “jelasnya”

Sehingga harapan kami Satgas TMMD melalui kegiatan ini  dapat menginspirasi masyarakat Desa Poncol  untuk terus melanjutkan semangat membangun desa sehingga kesejahteraan dapat diraih dan dirasakan oleh seluruh warga Desa Poncol. (MDC0804)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar