Rabu, 27 Februari 2019

Bati Tuud Koramil 0804/03 Panekan Hadiri Acara Penutupan Kkn Mahasiswa Universitas Negeri Solo Di Pendopo Kecamatan Panekan

Magetan,  Bati Tuud koramil 0804/03 Panekan kodim 0804 magetan  pelda sudarto menghadiri acara penutupan dan pelepasan KKN  universitas Negeri  Solo bertempat  di pendopo kecamatan panekan kab. magetan tahun 2019.  Rabu, ( 27/2/19). pkl. 10.00 wib sd selesai.
Hadir pula pada acara penutupan KKN UNS antara lain Forkopimca Pabekan, Danramil 0804/ 03 panekan di wakili Bati tuud Pelda Sudarto, Dosen pembibing uns solo, Kepala Desa sekecamatan panekan, Babinsa panekan pelda sukarno, Babinkamtibmas panekan Aiptu Nanang serta Mahasiswa UNS berjumlah 117 orang.

Pada acara Penutupan KKN Universitas negeri solo  salah satu perwakilan dari mahasiswa sdr. Feri mengucapkan terima kasih kepada forkopimca panekan dan jajaranya yang sudah  memberikan tempat  di desa desa wilayah kecamatan panekan serta  memfasilitasi dan keamanan sehingga kegiatan kkn mahasiswa UNS  berjalan dengan lancar, kami amat sangat nyaman serta banyak sekali pebgalaman  yang kami peroleh . beberapa  desa  sangat efektip untuk di kembangkan sebagai inovasi desa diantaranya desa sumber dodol mempunyai sumber mata air  sangat bagus bisa untuk budi daya ikan, desa sukowidi mempunyai kerajinan anyaman bambu dan desa terung mem produksi pupuk kompos. kedepan kami berharap desa yang berpotensi ini sangat bagus untuk dikolola dan dikembangkan ." terangnya."
Dosen pembina  DR.  Jono menambahkan kami atas nama Universitas negeri solo  mengucapkan terima kasih kepada forcopimca panekan yang telah menerima mahasiswa UNS yang melaksanakan tugas kkn di wilayah kecamatan panekan mulai dari datang penerimaan sampai dengan penutupan sehingga kkn ini bisa terlaksana, kami  minta maaf belum banyak yang diperbuat  mahasiswa   di desa karena keterbatasan waktu, masyarakat panekan sangat potensial mudah mudahan dengan selesainya kkn ini bisa merubah perekonomian masyarakat desa di wilayah kecamatan panekan. serunya."
Sambutan sekcam panekan ,ibu Muryani . S.sos.  permohonan maaf karena bapak camat tidak bisa hadir karena sesuatu hal, saya ucapkan terima kasih karena wilayah panekan di jadikan lokasi untuk kkn, semoga acara kkn ini dapat berkesienambungan dengan selesainya kkn diwilayah kecamatan panekan  bisa membawa perubahan dan meningkatkan Sumber daya masyarakat, saya minta maaf atas nama forkopimca selama penerimaan sampai dengan penutupan masih  banyak kekurangan ,saya ucapkan selamat jalan selamat sampai tujuan. terangnya." ( tsr/R 03).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar