Jumat, 15 Februari 2019

Bati Komsos Koramil 0804/05 mengikuti Sosialisasi Pemberantasan Sarang nyamuk.


Magetan, Bertempat di Rumah bpk.Kosidi Purnomo Rt.09.Rw.02 Desa Plangkrongon Kec.Poncol telah di laksanaka Sosialisasi dan kegiatan PSN (Pemberantasan sarang nyamuk).

Hadir dalam pelaksanaan 1.Sekcam Poncol : Bpk Handoyo. 2.Waka Polsek Poncol : IFTU Imbang. 3.Bati Komsos Koramil Poncol.Peltu Suwarni. 4.Puskesmas Poncol : dr.Roni beserta staf. 5.Kepala Desa Plangkrongan Bpk.Sumarsono beserta perangkatnya. 6.Mahasiswa KKN dari Ikip PGRI Madiun. 7.Masyarakat Rt.9 dan Rt.10.Rw.2.Dukuh Keron Desa Plangkrongan. -Jumlah undangan yg hadir 50.orang.


Sambutan Sekcam Poncol - Pada pagi ini di Dukuh Keron di laksanakan sosialisasi pembersihan sarang nyamuk Demam Berdarah,saya mengharapkan warga masyarakat di dusun keron ini untuk membrantas sarang nyamuk di sini karna di sini sudah 2 orang yang kena Demam berdarah.
- Kalau di sini ada masyarakat yang kena Demam berdarah ,saya mengharapkan segera di bawa /di laporkan ke Puskesman agar segera di tindak lanjuti supaya tidak terjadi hal"yang di inginkan.

Sambutan dr.Roni dari Puskesmas Poncol - Pada pagi ini kami melaksanakan silaturohmi di Dusun keron ini dalam rangka melaksanakan sosialisasi sarang nyamuk Demam berdarah,karna di Dusun keron Desa Plangkrongan sudah ada yang kena Deman Berdarah
- Karna nyamuk ini senangnya di tempat air yang bersih dan tenang ,kalau air yang mengalir tidak mau,kalau kita melaksanakan poging ada kreterianya minimal yang jangkit 5 orang ,di disini daptarnya yang sudah masuk ada 2 orang. (HR/05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar