Rabu, 27 Februari 2019

Babinsa Kelurahan Selosari Hadiri Rapat Anggota Tahunan Gapoktan "Sari Dadi

Magetan, Pelda Kahono Babinsa Kelurahan Selosari menghadiri rapat anggota tahunan Gapoktan Sari Dadi yang bertempat di Rumah bpk Sutikno Rt 02/05:Kel.Selosari  Kec./ Kab.Magetan.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Drs Masruri ,Kakel Selosari Yudo Wahyono S.sos M.si,Babinsa kel.selosari Pelda Kahono ,Mantri Tani kec.magetan bpk Sutomo ,Ketua Gapoktan Sari Dadi Bpk Sumarno,Seluruh pengurus Gapoktan Sari Dadi,Ketua PPL IBU Kusminarsih dan Seluruh warga Seloaari yang tergabung dalam Gapoktan. ( 27/02/2019 )

Tujuan RAT sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dalam menjalankan tugas selama, bentuk pertanggungjawaban dituangkan dalam sebuah laporan serta  untuk mengevaluasi dan menilai kinerja selama satu tahun kerja. Gapoktan Sari Dadi Tahun 2019.
Bapak Camat Magetan memberikan arahan kepada Gapoktan untuk  ikut bertanggungjawab atas semua anggota gapoktan.
Pada kesempatan itu, Pelda Kahono memberikan arahan apabila panen sudah tiba dan padi sudah dipanen agar hasil panen dijual ke Bulog. Dengan cara itu bisa membantu pemerintah untuk menyiapkan beras. Karena gabah yang diserah ini akan dijadikan cadangan pemerintah untuk masa tanam berikutnya.
Dengan menjual gabah ke Bulog, maka swasembada pangan dan cadangan untuk masyarakat Kabupaten Magetan terpenuhi. (Tsr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar