Rabu, 27 Februari 2019

BABINSA GORANG GARENG TAJI MENGHADIRI LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTOR KECAMATAN NGUNTORONADI

Magetan, Babinsa Gorang gareng taji menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Nguntoronadi yang dihadiri Camat Nguntoronadi Bapak Tri Admadi S. Sos, Muspicam Kecamatan Nguntoronadi,  seluruh Kepala Desa se Nguntoronadi serta undangan sekitar 64 orang.

Dalam rangka mewujudkan keluarga sehat, Kecamatan Nguntoronadi menggelar Lokakarya Mini Lintas  Sektor Bidang Kesehatan pada Kamis , 28 Februari 2019. Lokakarya Mini yang diselenggarakan oleh Puskesmas Nguntoronadi berlangsung di Aula Puskesmas Goreng Gareng Taji.
Acara Lokakarya mini ini dilaksanakan untuk mendukung program Pemerintah Pusat melalui Kementrian Kesehatan. Serta untuk menggali permasalahan-permasalahan tentang kesehatan yang belum terdeteksi oleh petugas kesehatan yang bertugas di lapangan. Khususnya petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Nguntoronadi.


Camat Nguntoronadi Bapak Tri Admadi S. Sos dalam sambutannya mengatakan agenda kegiatan ini sangat penting untuk mengetahui masalah – masalah kesehatan yang terjadi di masyarakat. Tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani khususnya masyarakat di wilayah Kecamatan Nguntoronadi. Mari kita mulai dari instansi pemerintahan untuk membantu tugas petugas kesehatan dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani. Sekarang ini diwilayah kita kususnya di Kecamatan Nguntoronadi banyak yang kena demam berdarah dari puskesmas tidak henti hentinya mensosialisasikan tentang 3 D dan dari puskesmas juga sudah membentuk tim Jemantik akan tetapi masih ada yang terkena demam berdarah hal ini menjadi kejadian luar biasa di Kecamatan Nguntoronadi tentang wabah demam berdarah.  Ini adalah tanggung jawab kita bersama mari kita bersama samaenjaga kebersihan dilingkungan kita dan diharapkan para Kepala Desa mengajak warganya untuk melaksanakan pembersihan dilingkungan secara serentak terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar