Senin, 18 Februari 2019

Babinsa Bersama Forkopimca Hadiri Pengajian di Museum Kebudayaan Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupten Magetan

Magetan, Pada Senin 18 Februari 2019 pukul 20.00 bertempat di kantor Dinas Kebudayaaan dan pariwisata Kabupaten Magetan tepatnya di Eks Distrik Kecamatan Maospati Babinsa bersama Forkopimca menghadiri undangan dalam rangka Doa dan Dzikir bersama untuk keselamatan bangsa dan Negara khususnya wilayah Kabupaten Magetanagar terhindar dari segala bala dan bencana.


Pelaksanaan kegiatan Doa dan Dzikir  bersama ini diikuti 100 orang undangan Turut  hadir dalam kegiqtan terswbut Kepala Dinas Kebudayaanbdan Pariwisata Kabupaten Magetan Bapak Bambang Setiawan, Camat Maospati Bapak Andri Rahman Hakim Sip. Babinsa Serda Suroto dan Kopka Suwito serta dari Polsek diwakili oleh  Babinkamtibmas, dalqm Doa dan Dzikir bersama dipimpin oleh Ustadz KH Achmad Zahni dari Kelurahan Maoapati.

Pelaksanaan kegiatan Doa bersama ini dilaksanakan dengan penuh hikmad dengan tujuan agar Bangsa Indonesia senantiasa diberikan keselamatan dan terhindar dari segala bala dan bencana. Doa bersama ini juga ditujukan kepada saudara saudara setanah air yang sedang dilanda musibah bencana alam semoga diberikan ketabahan dan kekuatan untuk dapat melewati ujian ini. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan lancar. [R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar