Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Musyawarah Pembentukan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Dan Majelis Ta' Lim Perempuan Kec. Panekan Kab. Magetan Masa Bakti 2019-2024


Magetan – Jalin komunikasi sosial dengan Bati Tuud koramil 0804/03 panekan pelda Sudarto dan babinsa kel. panekan  hadiri Musyawarah ikatan persaudaraan haji kecamatan panekan bertempat di gedung Nadhatul Ulama' kelurahan  kecamatan Panekan kab. magetan. Minggu(6/1/19).

Hadir pada acara musyawarah diantaranya, Forkopimca Panekan, danramil di wakili oleh bati tuud pelda sudarto, ketua IPHI kab. magetan KH Sumarno, ketua Mui kec panekan KH Mursyid, ketua MWC NU panekan H. Mardjono, kepala KUA , KH Muslim, pimpinan ponpers Miftahul nurul Huda desa Turi KH Abdul Wahid, babinsa kelurahan panekan pelda sukarno serta jamaah haji dan umroh kecamatan panekan.

Ketua panitia IPHI kec. panekan KH Mardjono mengatakan perlu saya sampaikan gedung yg kita tempati ini adalah gedung yang baru atas usaha kita semua , semoga gedung ini bermanfaat bagi umat islam kec. panekan . Iphi kecamatan panekan sekarang  dengan ketua KH Mardjono. acara hari ini adalah musyawarah Iphi kec. panekan , pembentukan pengurus melibatkan Forkompimca panekan dan kepala Kua , bertujuan untuk menghidupkan kegiatan haji dan umroh kec. panekan. Iphi yang sudah tersusun baik dari pusat sampai dengan daerah sesuai dengan undang undang yang berlaku. semoga pengurusan Iphi kecamatan panekan mendapat Tidhlo dari Allah SWT.

Danramil 0804/03 Panekan yang diwakili oleh bati tuud pelda sudarto mengungkapkan rencana musyawarah pengurus iphi kecamatan panekan ini merupakan kegiatan yang sangat bagus sekali selama ini baru pertama kali kegiatan ini dilaksanakan. Harapan kami nantinya IPHI dapat membentuk pengurus yang terbaik, pengurus yang memegang tanggung jawab dan amanah dari Allah swt. umat islam saat ini banyak perbedaaan namun jangan menimbulkan perpecahan , kita tetap bersatu umat islam kec. panekan beribadah berpedomanan pada Alquran dan hadis nabi Muhammad Saw semoga nantinya mendapat safaatnya.

Sementara itu pembina Iphi kec. panekan KH Abdul Wahid berharap umat islam kec panekan saya tetap menjaga keimanan kita jaga persatuan dan kesatuan. dengan di bentuknya pengurus Iphi kecamatan panekan semoga bisa mengamalkan umat islam sesuai ajaran kanjeng nabi muhammad saw, perintah Allah kepada Umat Islam, untuk menjalankan dan mengamalkan Rukun Islam.

Ketua Iphi kab. magetan KH Sumarno kami berharap kepengurusan cab. iphi kec panekan dalam pembentukan sekaligus di bentuk pengurus majelis taklim. kec. panekan. dalam organisasi ini ada pelaksana organisasi yang sudah berjalan adalah majelis taklim perempuan, kedepan kusus kec. panekan yang sudah memiliki gedung NU ini dimanfaatkan dengan pengajian taklim. semoga dengan  pembentukan pengurus IPHI kec. panekan yang baru dapat membawa berkah dan kemajuan umat islam kususnya wilayah kec. panekan.

Hasil pembentukan pengurus Ikatan persaudaraan haji (IPHI) dan Majelis Ta'lim Perempuan cabang kec. panekan masa bakti  tahun 2019 sd 2024.

I. Pengurus Ikatan persaudaraan haji kec panekan.
- penasehat : kh Abdul Wahid
- sekretaris : KH Mursyid.
- anggota : PPA kec. panekan

 Pembina
- ketua : Camat panekan
- sekretaris : kepala KUA panekan
- anggota : H. Suyatno

Pengurus harian.
- Ketua : H. suripno, H. Mardjono.
- srkretaris 1. H. saefudin dan H sukemi Tohir
- Bendaraha : H. Suparno dan H. sujono
Seksi seksi.
Organisasi ,keanggotaan, bina usaha dan pemberdataan umat :
- ketua : H. Darsono
- sekretaris : H. subari
- Anggota : H. Idris, H. sumiran, H. Mungin.
. Penilitian , pengembangan dan kesejahteraan umat :
- Ketua : H. Amin
- sekretatis : H. mukri
- Anggota : H. Rohmad, H. sunaryo, H. juremi.

Pendidikan dan latihan dahwah :
- Ketua : Bpk. Murwadi
- srkretaris : H. jumani
- Anggota : H. Sumino, Bpk Supali, bpk Edy Suparnianto.

II. Susunan Majelis Taklim perempuan ( MPT) Kecamatan Panekan masa bakti 2019-2024.
- ketua : Hj. Sri Murtini, Hj. Sumariyatun.
- Sekretaris : Hj. Suyati , Hj Sumirah.
- Bendahara. : Hj. Suyatmi, Hj. Suparti.
- Bidang organisasi : Hj. Sumi, Hj. mardjono, ibu Rukinem.
- Sosial dan Dakwah : Hj. Darmi, Hj. Rochani, Hj. Siti
- Pendidikan dan latihan : Hj. Sutiyem, ibu Kesi, Ibu samsini
- Pemberdayaan Perempuan : Hj. Amin, Hj. Sukini, Ibu Parti. ( R. 03 ).

Posting Komentar

0 Komentar