Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Danramil 0804/02 Plaosan hadiri penetapan APBDes Desa Sidomukti


Magetan - Danramil 0804/02 Plaosan Kapten Inf Waluyo Utomo hadiri penetapan APBDes Desa Sidomukti , bertempat di Balai Desa Sidomukti Kec Plaosan Kab Magetan. Selasa(8/1/2019)

Hadir dalam Penetapan tersebut Plt. Camat Plaosan  Edy Suntoro S.Sos M.Si, Danramil 0804/02 Kapten Inf Waluyo Utomo, Kapolsek Plaosan AKP Sukono SH, Kades, Anggota BPD, LPM Ketua RT, RW Ibu-ibu PKK, Tomas, Toga dan Toda Desa Sidomukti sejumlah 120 Orang.

Kemudian dalam penetapan APBDes Sidomukti th 2019 tersebut telah di sepakati melalui kegiatan pra APBDes sebelumnya untuk Ds. Sidomukti mendapatkan dukungan dana yang sumbernya dari ADD,PAD dan DD serta Dana bagi hasil pajak, yg akan digunakan dalam pembangunan Desa dan segala kegiatan pemerintahan Desa Sidomukti pada tahun 2019 ini.

Dalam Sambutannya Plt. Camat Plaosan menyampaikan " proses APBDes ini memang ada aturan-aturan yang harus di taati dan di pedomani kemudian dari dukungan dana tersebut dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat Desa Sidomukti dan setelah di sahkannya APBDes ini bisa menjalankan semua yg sudah di rencanakan lewat usulan-usulan melalui kegiatan pra APBDes sebelumnya dan dari semua kegiatan yg dilaksanakan dapat pertanggungjawababkan baik secara fisik dan administrasinya oleh pemerintah Desa Sidomukti " Tutur Edy Suntoro

Kemudia Danramil 0804/02 Plaosan dalam sambutannya menyampaikan Realisasi dari APBDes yang sudah di sahkan dapat di laksanakan dengan sebaik-baiknya dan lapisan seluruh masyarakat Desa Sidomukti bisa mengawasi dan mendukung semua program kerja yang sudah di tetapkan apabila dalam pelaksanaan nya nanti ada permasalahan segera di koordinasikan dengan masyarakat jangan sampai terjadi mis komunikasi antara pemerintahan Desa dgn masyarakat selanjutnya dalam tahun 2019 adalah tahun politik mari kita jaga bersama baik kemanan dan ketertibanya mulai dari  kampanye sampai pelaksanaan pencoblosan nanti.  “kata  Kapten Inf Waluyo Utomo” (R.02)

Posting Komentar

0 Komentar